Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rohimah Mantan Istri Kiwil Menikah dengan Pria Turki

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Penyanyi dangdut Wika Salim tampaknya ingin segera mengakhiri masa lajangnya. Perempuan 30 tahun tersebut mengaku tengah mencari jodoh. 

Wika Salim pun membeberkan beberapa kriteria pria idamannya saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Pelantun Penyesalan itu ingin memiliki pasangan dengan wajah yang enak dipandang menurutnya. 


Wika Salim

“Yang pasti yang udah enak aku lihat,” kata Wika Salim dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Rabu (23/2/2022). 

Lebih lanjut, Wika menyebut ingin memiliki pasangan yang enak diajak ngobrol, pekerja keras dan pintar. Pintar menjadi poin utama bagi sang pedangdut karena Wika merasa dirinya kurang berwawasan luas.

“Enak diajak ngobrol. Yang pasti punya pekerjaan lah. Yang pasti harus lebih pintar dari aku karena kan aku nggak pinter jadi aku harus punya pasangan yang pinter,” kata Wika.

Terakhir, Wika lebih tertarik dengan pria yang lebih dewasa darinya. Pasalnya, dia adalah tipikal wanita yang sangat mengayomi pria. Nah, agar tetap seimbang, Wika ingin diayomi juga oleh pria dewasa. Deddy Corbuzier pun langsung percaya diri dan mempromosikan dirinya. 

“Lebih suka dan tertarik sama yang umurnya di atas aku,” ujar Wika.

“Masuk berarti ya. Botak nggak apa-apa?” tanya Deddy Corbuzier yang membuat Wika langsung tertawa.

Baca :  Biodata dan Agama Susi Baby Sitter yang Diduga Merebut Suami Mawar AFI

“Botak nggak apa-apa,” sahut Wika.

“Masuk!” timpal Deddy.

Terlepas dari kriteria idaman itu, Wika Salim hanya ingin memiliki pasangan dengan visi dan misi yang sama dengannya, sama-sama saling mendukung, saling membahagiakan, dan saling mencintai. Wika mengaku belum pernah menemukan pria seperti itu selama ini.

“Selama ini aku ngerasa aku belum dapet orang yang dia memperlakukan aku kayak aku memperlakukan dia,” kata Wika.

Melihat Wika sedang mencari jodoh, Deddy Corbuzier langsung antusias mengajaknya menikah. Ajakan itu pun diamini oleh Wika Salim. “Gimana kalau kita nikah yuk, deal?” tanya Deddy Corbuzier. “Ya,” jawab Wika sambil bersalaman dengan Deddy Corbuzier.

Meski hanya sekadar bercanda, netizen tetap saja meramaikan kolom komentar. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang mengadu pada Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, kekasih Deddy. “Lah ka @sabrinachairunnisa_ yg bertahun2 ga pernah d ajak nikah dpan camera, ini baru ketemu nackal nih ka @sabrinachairunnisa_,” kata akun @me******we.

Menyadari banyaknya netizen yang menandai akun Sabrina dan Azka, Deddy Corbuzier langsung memberikan peringatannya di kolom komentar. “Yang nge Tag anak sama cewe gue… Gue block!!!!!!” tulis Deddy Corbuzier.

Leave A Reply

Your email address will not be published.