Galau Putus dari Thariq Halilintar, Frans Faisal Sempat Pergoki Fuji Menangis

JAKARTA – Alasan terkait kandasnya hubungan asmara antara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami hingga kini masih membuat masyarakat penasaran. Dianggap sebagai salah satu pasangan muda yang serasi hingga diharapkan berjodoh, banyak netizen yang tak menyangka bahwa hubungan mereka hanya bisa bertahan 1 tahun saja.

Frans Faisal selaku kakak kandung Fuji bahkan mengatakan bahwa sang adik sempat galau pasca putus dari Thariq pada 29 Januari 2023 lalu. Hal tersebut rupanya juga dialami oleh Thariq, yang sedih atas kandasnya hubungannya dengan Fuji.



“Galau, si Thoriq juga galau. Jadi sama-sama galau, tapi ya semoga baik-baik saja semua,” ujar Frans Faisal saat ditemui di kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat, Sabtu (18/2/2023).

Sebagai kakak dan tinggal satu rumah, Frans mengaku sempat beberapa kali melihat adik bungsunya itu menangis. Ia pun mengaku hanya bisa mengingatkan Fuji agar terlalu larut dalam kesedihan.

“Kalau nangis sih pasti, namanya juga putus gitu. Cuma ya gimana, kita bilangin kalau nangis jangan lama, jangan berlarut-larut,” bebernya Frans Faisal.

Frans Faisal

Frans sendiri mengaku sangat menyayangkan keputusan adiknya dan Thariq yang memilih untuk mengakhiri hubungan mereka. Mengingat, keduanya sudah mampu menjalin asmara selama satu tahun belakangan ini.

“Sebetulnya kan sudah setahun, waktu sayang banget. Buat pelajaran namanya juga pacaran, mau gimana,” jelas Frans Faisal.


Follow Berita Okezone di Google News

“Pikiran anak muda ya kita tahu, pikiran anak muda kadang-kadang bisa lanjut terus sampai nikah gimana nggak ada yang tahu,” lanjut Frans.

Dalam kesempatan yang sama, Frans juga menjawab soal isu bahwa kandasnya hubungan Thariq dan Fuji hanyalah konten semata.

“Nggak konten. Itu bener-bener pacaran dan itu beneran pake hati dan pas putus itu sama sama saling sakit. Masalahnya gak bisa aku kasih tahu, karena personal,” tegas Frans Faisal.



Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *