Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton Jeka Saragih vs Anshul Jubli Besok (5/2), Streaming Gratis di Mola TV

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Bali United vs Persebaya Surabaya akan berlangsung di pekan ke-33 BRI Liga 1, Jum’at (25/3/2022) malam. Kita bisa nonton pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar ini di link nonton Bali United vs Persebaya. 

Kamu bisa mendapatkan link live streaming nonton Bali United vs Persebaya nanti di akhir artikel. Sebelum itu, kita simak dulu perkembangan kedua tim sebelum pertemuan nanti. 

Banyak yang meramalkan bahwa Bali United berpeluang besar memenangkan laga melawan Persebaya. Jika berdasarkan poin, kemenangan mereka bisa ditentukan hanya dengan meraih satu poin saja ketika melawan Persebaya. Jika berhasil mengumpulkan satu poin itu, tim yang punya julukan Serdadu Tridatu itu pasti keluar menjadi juara laga. 

Keuntungan tersebut diperoleh berkat usaha tim Bali United sendiri pada laga sebelumnya. Mereka berhasil meraih rentetan keberuntungan sejak putaran kedua Liga 1. 

Baca Juga:
Link Nonton Series Open BO Full Episode Tanpa Sensor di LK21, IndoXXI Banyak Diburu: Adegan Ranjang Hot Wulan Guritno

Terhitung, Bali United memperoleh 14 kali kemenangan dengan 15 kali hasil imbang. Tim terakhir yang bertemu Bali United di lapangan adalah tim yang dilatih oleh Stefano Cugurra. 

Dengan keunggulan mereka, Bali United menguasai puncak klasemen Liga 1 dengan 72 poin. Apabila  mereka meraih hasil imbang sekalipun saat melawan Persebaya, mereka tetap unggul dengan 73 poin. Kubu dari Pulau Dewata itu akan tetap berhak atas gelar juara Liga 1. 

Dilihat dari situasinya, pertandingan Bali United vs Persebaya juga merupakan pertandingan yang tak mudah bagi Bali United sendiri. Jika target mereka gelar juara, mereka harus berhasil meraih poin, setidaknya 1 poin untuk mempertahankan keunggulan di puncak klasemen. Walaupun hanya 1 poin, tentunya tidak mudah melawan Persebaya. 

Baca :  Link Nonton Jeka Saragih vs Anshul Jubli Besok (5/2), Streaming Gratis di Mola TV

Bagi siapa saja yang nonton sejak pertemuan pertama Bali United vs Persebaya pasti masih ingat kalau Persebaya sempat memenangkan pertandingan melawan Bali United dengan skor 3-1. 

Persebaya sendiri merupakan tim yang selalu unggul dalam enam pertandingan di Liga 1 2022-2023 ini.

Baca Juga:
Link Live Streaming iNews Al Nassr vs Al Taawon Liga Arab: Ada Cristiano Ronaldo

Mari kita lihat saja hasil akhirnya nanti. Catat jadwal pertandingannya, yakni tanggal Jum’at (25/3/2022), pukul 21.00 WIB. 

Pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui televisi swasta. Bagi yang tidak bisa datang ke stadion dan tidak bisa mengakses televisi, masih bisa nonton pertandingan melalui saluran streaming.

Silahkan gunakan link nonton Bali United vs Persebaya di bawah ini.

Demikian informasi link nonton Bali United vs Persebaya. Semoga bermanfaat.

Kontributor : Mutaya Saroh

Leave A Reply

Your email address will not be published.