Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Hasil undian Piala FA: Chelsea tantang Boro, City hadapi Southampton

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – RANS Nusantara FC mendatangkan Alfredo Vera sebagai pelatih baru mereka pada Minggu, untuk mengisi posisi yang sebelumnya ditempati oleh Eduardo Almeida.

“Hadirnya Coach Alfredo Vera ke dalam RANS Nusantara kembali memperlihatkan keseriusan manajemen untuk mendukung tim agar menjadi lebih baik lagi. Target kami di sisa pertandingan musim ini jelas, agar RANS Nusantara FC terhindar dari degradasi,” kata Chief Operating Officer RANS Stanley Minardo seperti dikutip dari laman resmi RANS.

“Kita doakan yang terbaik untuk RANS Nusantara FC dan Coach Alfredo Vera,” tambahnya.


Pada awal Maret, RANS memecat Almeida dan menunjuk Francis Wewengkang sebagai pelatih sementara.

Vera kini memiliki lima pertandingan tersisa untuk dapat menyelamatkan RANS dari ancaman degradasi. Pria asal Argentina itu sudah tidak asing dengan sepak bola Indonesia, sebab ia pernah melatih sejumlah klub tanah air seperti Bhayangkara FC, Persipura Jayapura, dan Persita Tangerang.

“Yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada semua yang percaya kepada saya untuk bergabung di tim RANS FC. Saya berharap bisa membantu tim ini jadi lebih bagus, jadi saya akan kerja keras dan profesional. Kita harus kerja keras untuk mendapatkan paling banyak poin lima pertandingan tersisa supaya bisa aman,” kata Vera.

RANS saat ini menghuni posisi ke-13 di klasemen sementara dengan 34 poin, mereka unggul tiga poin atas tim teratas di zona merah, Persita.

Tim berjuluk The Prestige Phoenix itu akan melawat ke markas Persis Solo pada Sabtu (30/3) depan. Untuk selanjutnya berhadapan dengan Barito Putera, PSIS Semarang, Persija Jakarta, dan PSM Makassar pada sisa pertandingan musim reguler 2023/2024.

Baca juga: Rans amankan poin pertama di bawah setelah tahan imbang Bali United

Baca juga: Rans Nusantara FC usung misi bangkit ketika jamu Bali United

Baca :  Tuchel berharap gejolak kepemilikan Chelsea segera tuntas

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Leave A Reply

Your email address will not be published.