Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  PSSI siap hadapi gugatan hukum terkait Persipura

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Borneo FC Pieter Huistra memastikan timnya kehilangan dua bek yaitu Leo Lelis dan Agung Prasetyo hingga akhir musim karena cedera.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Huistra menambahkan gelandang gaek Wiljan Pluim juga masih harus menepi karena cedera, namun tak begitu serius.

“Kami mempunyai 2 pemain yang mempunyai cedera panjang, Lelis dan Agung. Wiljan di pertandingan terakhir mempunyai sedikit masalah, tetapi saya rasa dia akan baik-baik saja dan sembuh dengan cepat jadi (cederanya) tak begitu serius,” terang Pieter.

Selain tiga nama tersebut, pelatih asal Belanda itu menjelaskan ada empat pemain yang absen mengikuti sesi latihan Borneo FC karena tengah membela timnasnya pada jeda internasional.

Keempat nama itu adalah Nadeo Argawinata bersama Timnas Indonesia, Rizdjar Nurviat serta Ezzi Buffon di Timnas Indonesia U-20 dan Win Naing Tun bersama Timnas Myanmar.

“Pemain lainnya baik dan kami saat ini sedang menunggu Nadeo kembali dari Timnas. Mungkin beberapa pemain lagi juga dipanggil Timnas U23. Saat ini ada dua pemain kami di Timnas U20. Jadi, pemain Borneo sekarang sedang populer juga di Timnas,” jelas Pieter.

“Dan saya lupa, juga ada Win. Win di Myanmar dan dia bermain di dua pertandingan. Ini pekan internasional, tapi bagi kami juga ini berarti waktu untuk mengambil sedikit istirahat dan berlatih dengan bagus dan kami akan bersiap untuk championship series,” katanya.

Selanjutnya pada sisa reguler series kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini, Borneo FC dijadwalkan akan menghadapi PSM Makassar, Madura United, Arema FC, Persib Bandung dan Dewa United.

Saat ini Borneo FC sudah memastikan diri lolos ke Championship Series dengan hampir dipastikan berstatus peringkat pertama setelah mengumpulkan 69 poin dari 29 pertandingan.

Baca :  Burnley siap hadapi Manchester United dengan sikap positif

Baca juga: Penggawa Borneo FC nyaman jalani latihan selama bulan Ramadan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Leave A Reply

Your email address will not be published.