Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rilis Lagu Separuh, Jemimah Cita: Kisahnya Mirip Kehidupan Pribadiku

37+ Mockup Psd File Background

0

ISTRI Doddy Sudrajat yakni Puput Soedrajat, yang juga ibu tiri Vanessa Angel menanggapi soal pemindahan makam anak tirinya seperti keinginan suaminya.

ia angkat bicara terkait pemindahan makam tersebut. Puput menjelaskan saat ini semua persyaratan sedang diurus dan izin dinyatakan telah siap.


“Itu kita lagi ngurus semua, kan baru sembuh yang penting semua izin sudah siap, mungkin tinggal hari H nanti. Kalau sudah dipastiin banget kan itu nggak sembarang,” ujar Puput saat dihubungi oleh awak media, Sabtu (12/2/2022).

Namun ditanya mengenai kapan rencana pemakaman Almarhum Vanessa Angel dipindahkan, dirinya belum memastikan waktunya yang tepat.

“Udah fix, cuma nanti dikabarinnya ya,” ucapnya.

Lebih lanjut ia pun membeberkan lokasi baru yang menjadi pemindahan makam nantinya.

” TPU Karet Bivak. Di makam almarhum mamanya sudah ada tempat dong,” tuturnya.

Sekedar informasi, pihak Doddy Sudrajat berencana melakukan pemindahan makam Almarhum Vanessa Angel dari TPU Islam Malaka ke TPU Karet Bivak. Doddy beralasan jika dirinya ingin mendekatkan Almarhum Vanessa Angel dengan ibunya yang dimakamkan di TPU Karet Bivak.

Namun sebagian menilai hal itu akan sulit mengingat beberapa persyaratan dan bertentangan dengan Perda No 3 tahun 2007 tentang pemindahan jenazah. Sehingga hal itu membuat langkah pemindahan makam tampaknya akan sulit dilakukan.

Baca :  Sinopsis Ikatan Cinta 13 Februari 2022, Reyna Hilang Andin Menangis

Leave A Reply

Your email address will not be published.