Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Indra Kenz Menghilang, Cinta Vanessa Khong Tak Berpaling

37+ Mockup Psd File Background

0

KELVIN Joshua atau yang akrab disapa Kelvin Jojo merupakan penyanyi berbakat jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season. Karena suara merdu dan penampilan hebat Kelvin, ia berhasil sampai ke top 9 kontestan di ajang perlombaan tersebut.

Kelvin sempat mencuri banyak perhatian ketika mengikuti audisi Indonesian Idol Special Season karena ia menyanyikan lagu ciptaannya untuk mantan kekasih menggunakan piano. Kelvin telah merilis 2 single yang memikat hati penikmat musik Indonesia yaitu ‘Sesal Terlambat’ dan ‘Sirna’.


Kini Kelvin aktif menghibur penggemar melalui konten di YouTube channel miliknya. Selain suka bikin video cover lagu, Kelvin juga sering membuat vlog. Kali ini Kelvin membuat video cover spesial bersama Fitri jebolan Indonesian Idol Special Sesaon menyanyikan lagu “Lantas” yang dipopulerkan oleh Juicy Luicy.

Tidak sendirian, Kelvin berduet bersama penyanyi Joe Dennis. Kelvin mengaku sering mendapat permintaan dari penggemar untuk menampilkan lagu “Officially Missing You” dari Tamia. Kolom komentar video YouTube Kelvin pun langsung banjir pujian dan dukungan dari para penggemar.

Bagi yang sudah penasaran, yuk simak cover lengkapnya hanya di Youtube channel Kelvin Joshua!

https://www.youtube.com/watch?v=6aU_Uqh_dnY

(dwk)

Baca :  Album Perdana Bikin Happy Asmara Makin Happy

Leave A Reply

Your email address will not be published.