Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sinetron Cinta Berakhir Bahagia Tembus 100 Episode, Krisjiana Baharuddin Bersyukur : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAIvan Gunawan dan Inara Rusli ramai dijodohkan warganet. Hal itu bermula dari interaksi manis keduanya dalam beberapa pertemuan. Ivan juga memperlihat sikap perhatian pada ibu tiga anak tersebut.

Namun Ivan tampaknya enggan dijodohkan dengan Inara yang dianggapnya sebagai teman. “Enggak ada (hubungan) apa-apa. Kami berteman baik saja,” ujarnya seperti dikutip dari program Brownis, pada 1 Juni 2024.

Sang desainer mengungkapkan, mengenal sosok Inara Rusli setelah sang selebgram membongkar perselingkuhan mantan suaminya, Virgoun, di media sosial, pada April 2023. Kala itu, banyak warganet yang mengatakan dirinya mirip dengan Virgoun.

“Jadi, aku yang pertama chat Inara. Karena waktu itu kan banyak yang bilang aku mirip dengan Virgoun. Terus pas kemarin bulan Ramadan, akhirnya ketemu dan kami buka puasa bareng,” ujar Ivan Gunawan mengenang awal perkenalannya dengan Inara Rusli.

Ivan Gunawan jawab rumor kedekatan dengan Inara Rusli. (Foto: Okezone/Selvianus)

Sejak pertemuan itu, presenter 42 tahun tersebut mengaku, berkomunikasi intens dengan Inara. Dia bahkan kerap memberi dukungan pada selebgram 31 tahun tersebut. Di lain pihak, Inara mengaku kagum pada sosok Ivan Gunawan.

“Selayaknya orang berteman, hubungan kami cukup baik. Kalau ada tiga kata yang menggambarkan sosok Kak Igun adalah perhatian, good looking, dan fashionable,” kata Inara.

Meski telah mengklarifikasi hubungan mereka hanya sebatas pertemanan, namun warganet tetap berharap, Ivan dan Inara bisa berjodoh. “Kalau memang berjodoh, aku ikhlas Kak Igun sama Inara. Qobul ya Allah,” ujar akun @linaapril105.

Baca :  Polisi Masih Telusuri Pemasok Narkoba untuk Rio Reifan : Okezone Celebrity

“Semoga berjodoh, Aamin,” kata akun @arihesni. Akun @nadhirabima menambahkan, “Aku sih cuma berharap, siapapun yang sedang dekat sama Ivan Gunawan itulah yang terbaik.”*




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Follow


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.