Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Crazy Rich Seksi Livy Renata Blak-blakan soal Kehidupan Pribadinya yang Jarang Terekspose

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Jinan Laetitia menegaskan menjadi solois wanita yang eksis di belantika musik. Kali ini, Jinan Laetitia menghadirkan single bertajuk Favorite. Ini menjadi single kelima Jinan usai debut profesional.

Jinan menyorot isu-isu sosial atau keresahan seseorang dari sudut pandang yang unik. Single Forgive dan Picture misalnya, ia mengeksplorasi tema refleksi perjalanan diri (‘self’). Sementara Mannequin dan Timeless mengambil tema tidak memperdulikan pandangan orang lain terhadap dirinya.


Jinan Laetitia

Favorite bercerita mengenai cinta tanpa syarat atau kisah cinta sejati dalam bentuk kasih sayang, kesabaran, pengabdian, dan ketergantungan. Favorite bisa tertuju kepada cinta seorang orang tua kepada anaknya atau siapa saja yang membuat seseorang rela mengorbankan segalanya.

“Orang favorit anda adalah cinta yang tidak akan pernah bisa kita lupakan. Dia seseorang yang membuat hidup layak untuk dijalani, seseorang yang memberi anda begitu banyak arti hanya dengan menjadi ada. Seperti cara seorang ibu atau ayah mencintai anaknya. Cinta yang tertanam di hati sejak lahir yang akan tetap bersamamu sampai hari terakhir,” ujar Jinan.

Lagu ini terinspirasi dari kisah pribadi Jinan bersama dengan orang tuanya. Ia mengakui menjadi sangat emosional saat menulis dan memproduksi Favorite.

“Sebagian besar masa kecil saya, saya tidak terlalu mengesankan dibandingkan dengan anak-anak lain. Saya tidak berprestasi di sekolah dan tidak terlalu berbakat, tetapi orang tua saya tetap mendorong saya dan mengatakan bahwa menjadi diri sendiri sudah cukup untuk membuat mereka bangga. Itu melekat pada saya bahkan sampai sekarang,” katanya.

Baca :  Kabar Duka, Giorgino Abraham Positif Covid-19

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.