Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ashanty Lebih Sering Tanya Kabar sang Cucu, Aurel Hermansyah Ngambek

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Aktris Kartika Putri resmi berusia 31 tahun pada 20 Januari 2022. Pada momen bahagia itu, dia memamerkan tumpukan kado dan buket bunga yang diterimanya dari sang suami, Habib Usman bin Yahya. 

Lewat unggahan tersebut, dia bersyukur atas nikmat sehat dan usia baru yang dijalaninya. Dia juga mengaku bahagia, lantaran suaminya selalu berusaha untuk terus membahagiakannya sebagai istri. 


Kartika Putri dan Habib Usman. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

Alhamdulillah masih diizinkan untuk beribadah sama Allah. Terima kasih suamiku, selalu mendampingi dengan sabar untuk bisa lebih baik. Terima kasih juga atas perhatian dan kasih sayang yang luar biasa,” ujarnya seperti dikutip dari Instagram, Jumat (21/1/2022). 

Dalam lanjutannya, ibu satu anak itu menambahkan, “Aku cuma bisa bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah. Karena kalau bersyukur, insya Allah nikmatnya ditambah. Amin. Aku mencintaimu karena Allah. Insya Allah dunia akhirat.” 

Sayang unggahan bintang My Stupid Boyfriend itu justru banjir nyinyiran netizen. Apalagi dalam foto tersebut, aktris yang akrab disapa Karput itu memperlihatkan sedikitnya empat buah tas Hermes yang diprediksi bernilai puluhan juta.

Kartika Putri dan Habib Usman. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

Baca juga: Ditanya Keinginan Lepas Hijab, Kartika Putri: Naudzubillah, Jangan Sampai

“Maaf mau tanya, kalau posting seperti ini apa bisa dikatakan penyakit ain?” ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Maaf sepertinya tak pantas istri habib hidupnya terlalu bermewah-mewahan. Bukankah keturunan Rasulullah seharusnya mencontoh kesederhanaan?”

Baca :  Anthony Xie Akui Audi Marissa sudah Pindah Agama Jadi Kristen

Pengguna Instagram lainnya menambahkan, “Suka heran sama pasangan seperti ini. Suaminya habib yang pasti tahu agama ketimbang kita orang awam. Bukannya dalam Islam ditegaskan tidak ada perayaan ulang tahun dan memakai sesuatu yang berlebihan ya? 

Warganet itu kembali menyindir Kartika Putri dan suaminya dengan mengatakan, “Aku lihat, banyak orang mengklaim paham agama, tapi selalu merayakan ulang tahun seperti ini.” 

Kartika Putri. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

Namun seorang warganet tampak memberikan pembelaan. Dia mengungkapkan, sang aktris sebenarnya hanya menerima dua buah tas mewah dari sang suami. Sementara dua lainnya merupakan kue ulang tahun yang didesain menyerupai tas tersebut. 

“Aku bukan fans Kartika Putri. Tapi belajar, setiap orang posting sesuatu jangan selalu lihat negatifnya. Seperti unggahan ini, salawatin saja semoga rezeki ya menular pada kita,” ujar warganet tersebut.*

Baca juga: Fuji Dicap Pelakor, Emma Waroka: Jangan Menuduh Kalau Tak Punya Bukti 

Leave A Reply

Your email address will not be published.