Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ustadz Yusuf Mansur Bongkar Sosok Calon Suami Wirda Mansur, Jadi Heboh!

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Komedian Daus Mini menjadi perbincangan publik usai mobilnya diamankan kepolisian lantaran menggunakan rotator di Jalan Margonda, Depok, pada Kamis (10/3) kemarin. Terkait kabar ini, istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya, angkat bicara.

Dia mengatakan, kondisi mobil sang suami sudah aman. “Mobilnya aman kok. Alhamdulilah banyak yang sayang jadi semua baik-baik saja,” kata Shelvie Hana Wijaya saat dihubungi awak media, Jumat (11/3/2022).


Mobil Daus Mini

Dia juga menceritakan kondisi Daus Mini yang sempat kaget dengan peristiwa itu. Pasalnya, mobil tersebut tidak dikemudikan oleh Daus Mini, melainkan oleh temannya.

“Dia syok. Kemarin mobil dibawa sama temannya. Yang bawa mobilnya itu enggak paham, rotatornya dinyalahin, makanya jadi masalah,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan, pihaknya tidak melakukan penilangan dan hanya memberikan edukasi kepada yang bersangkutan. Sebab, kata dia, rotator atau strobo tidak boleh digunakan oleh mobil pribadi.

“Karena hanya dilakukan operasi keselamatan, jadi hanya dilakukan edukasi saja,” kata dia saat dihubungi awak media. Dia juga menjelaskan bahwa strobo hanya boleh digunakan oleh kendaraan tertentu.

“Yang boleh menggunakan strobo itu hanya mobil tertentu. Orang dinas, mobil TNI Polri, pemadam kebakaran atau kepentingan khusus lainnya,” ucapnya.

Baca :  Jelang Melahirkan, Nikita Willy Putuskan Tinggal di Amerika Serikat

Selain masalah rotator, Daus Mini juga diduga menggunakan plat nomor bodong alias palsu. Hal itu lantaran plat nomor yang digunakan tidak sesuai dengan yang tertera di dalam STNK.

“Jadi, kalau dia pakai strobo akan dilepas. Kemudian kalau nomor polisi yang tidak sesuai, akan dipasang yang sesuai,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.