Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  MAKYOZ! CALL 0857-1883-7258 Jual Kambing Aqiqah Tapos Depok

37+ Mockup Psd File Background

0

KASKUS

https://s.cariberita.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.Cariberita.co.id/thread/6415648f28d66462ce489dc2/kenalan-dengan-brand-lokal-minuman-kekinian-yang-sedang-melejit

    

Salah satu jenis minuman kekinian yang sedang ramai di pasaran saat ini adalah boba. Minuman boba adalah minuman yang identik dengan rasa manis yang dipadukan dengan bola-bola hitam yang terbuat dari tapioka. Minuman ini populer di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir sehingga memunculkan banyak brandminuman boba di pasaran. Berikut beberapa brand lokal minuman kekinian yang sedang melejit di pasaran:

1.     Xie Xie Boba

Kenalan dengan Brand Lokal Minuman Kekinian yang Sedang Melejit

Xie Xie Boba merupakan salah satu brand lokal minuman kekinian yang sedang melejit di pasaran. Brand ini cukup populer di kalangan masyarakat karena keunggulan yang dimilikinya. Xie Xie Boba memiliki beberapa keunggulan baik dari segi kualitas rasa maupun harga. Dari segi rasa, minuman ini dominan dengan rasa manis dan creamyyang membuat ketagihan. Minuman ini sangat cocok disajikan dalam keadaan dingin. Untuk varian rasa yang dimiliki, Xie Xie Boba saat ini mencapai lebih dari 30 varian rasa yang terdiri dari Brown Sugar Series, Coffee Series, Milk Base Series, Tea Series, Cookies Series dan Xiendol Series. Dari segi harga, minuman ini dapat dibilang cukup terjangkau, cukup menyiapkan uang Rp. 12.000 saja kalian sudah bisa menikmati minuman ini. Gerai Xie Xie Boba juga sangat mudah dijumpai, untuk saat ini telah tersebar lebih 100 outlet di seluruh Indonesia.

2.     Rachacha

Kenalan dengan Brand Lokal Minuman Kekinian yang Sedang Melejit

Brand lokal minuman kekinian yang sedang melejit selain Xie Xie Boba adalah Rachacha. Meskipun minuman ini berbasis thai tea namun Rachacha juga memiliki varian boba series yang tidak kalah populer dengan brandboba lainnya. Rachacha memiliki eksistensi yang sangat baik di pasaran, bahkan sejak kehadirannya di tahun 2017, Rachacha masih menjadi salah satu brand kepercayaan masyarakat. Brand ini sangat dicintai masyarakat karena memilki rasa nikmat perpaduan dari manis, creamy, segar, dan tentunya rasa teh yang otentik. Varian rasa yang dimiliki Rachacha juga sangat banyak, saat ini telah mencapai lebih dari 40 varian rasa. Harga dari Rachacha juga sangat terjangkau, cukup dengan Rp. 13.000 saja kalian sudah bisa mendapatkan minuman ini. Mencari Rachacha di pasaran juga cukup mudah, gerainya telah tersebar di 100 kota di seluruh Indonesia.

Baca :  Hasil All England: Jonatan Christie Terhenti di Perempat Final

Itulah beberapa brand lokal minuman kekinian yang sedang melejit di pasaran yang tentunya memiliki rasa nikmat yang bisa kalian coba.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.