Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ziarah setelah Bebas, Angelina Sondakh Menangis di Pusara Adjie Massaid

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOULSeo Ye Ji kembali mencuri perhatian publik lewat pengakuan seorang warganet yang mengaku mantan tetangga orangtua sang aktris di forum online. Dia menyebut, orangtua sang aktris sebagai tetangga yang ‘mengerikan’. 

Orangtua Seo Ye Ji membuat warga di sekitar perumahan itu tidak nyaman lantaran selalu mengikat anjingnya di tangga. Warganet itu menyebut, tangga itu merupakan akses keluar masuk warga dari dan menuju permukiman tersebut. 


Seo Ye Ji. (Foto: NYLON)

“Dengan begitu, mereka membuat warga sulit menggunakan tangga tersebut,” ujar warganet tersebut, dikutip dari SBS News, Senin (14/3/2022), 

Saat warga melayangkan komplain, ayah sang aktris justru marah dan bersikap kasar. Dia bahkan mendorong dan mengancam warga yang mengeluhkan sikapnya. Tak sampai di situ, warganet itu mengklaim, tingkah sang aktris tak kalah menyebalkan. 

Warganet itu menyebut, Seo Ye Ji biasanya mengunjungi orangtuanya tiga kali seminggu. “Setiap kali dia datang, dia selalu parkir sembarangan. Sering kali, dia menutupi mobil warga dengan kendaraannya. Dan itu terjadi selama 4 tahun.”

BACA JUGA: Seo Ye Ji Perbarui Kontrak dengan Gold Medalist 

Lebih jauh, warganet tersebut mengklaim, sempat mengeluhkan permasalahan itu secara langsung kepada Seo Ye Ji. Namun, sang aktris membantah semua tuduhan padanya. Namun tak lama, kuasa hukum mantan kekasih Kim Jung Hyun itu menghubunginya untuk mediasi.

Baca :  Ziarah setelah Bebas, Angelina Sondakh Menangis di Pusara Adjie Massaid

Seo Ye Ji. (Foto: Marie Claire)

Seo Ye Ji kemudian meminta maaf dan berjanji orangtuanya akan pindah dari rumah itu. “Setelah mediasi, dia sempat bertanya kepadaku, ‘Kau tidak akan menulis kejadian ini di internet kan?’ Pertanyaan itu membuatku tahu, dia tak tulus minta maaf,” ungkap warganet tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.