Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Imbas Harta Gana-gini, Jonathan Frizzy Terpaksa Jual Rumah

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOUL – Drama Yumi’s Cells memang sudah mengakhiri masa tayangnya pertengahan tahun 2022. Namun persahabatan para aktor utamanya masih bertahan sampai sekarang. 

Hal itu diperlihatkan Kim Go Eun dalam foto unggahannya di Instagram, pada Senin (23/10/2023). Dalam foto berkonsep sephia itu, dia merangkul dua lawan mainnya, Ahn Bo Hyun dan Jinyoung GOT7.

“Lama tidak bertemu BabYumWoong,” kata sang aktris sebagai caption unggahan. Kata BabYumWoong dalam caption itu merujuk pada karakter mereka Babi (Jinyoung), Yumi (Kim Go Eun), dan Woong (Ahn Bo Hyun). 

Jinyoung tampak mengomentari unggahan Go Eun tersebut dengan, “Cukup lama (tak bertemu) ya.” Foto itu juga dikomentari aktris My Dearest Ahn Eun Jin yang diketahui salah satu sahabat Kim Go Eun di SMA. “Masa muda,” tulisnya. 

Unggahan tersebut membuat penggemar Yumi’s Cells berharap ada musim ketiga drama tersebut. “Aku butuh Yumi’s Cells Season 3,” ungkap akun @hazelnaeth. Akun @aadferiska menambahkan, “Yumi’s Cells Season 3 juseyo.” 

Yumi's Cells. (Foto: TVING)

Drama Yumi’s Cells diadaptasi dari webtoon populer karya Lee Dong Gun. Kisahnya tentang perempuan kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun). Menariknya, drama ini menampilkan sel-sel otak Yumi yang memengaruhi perasaan, pemikiran, dan tindakannya.

Pada musim pertama, Yumi diceritakan menjalin hubungan dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) yang memiliki perusahaan pembuat game. Sayang hubungan mereka tak berjalan baik dan akhirnya putus. 

Baca :  Kolaborasi dengan Musisi Dunia, Ini Misi Once Mekel di Lagu Human Race


Follow Berita Okezone di Google News


Sementara pada musim kedua diceritakan Yumi kembali jatuh cinta kepada rekan satu kantornya, Babi (Jinyoung). Namun hubungan itu juga kembali goyah setelah Yumi menyadari ada perempuan lain yang masuk ke hati Babi.

 Yumi's Cells. (Foto: TVING)

Di luar reuni tersebut, Kim Go Eun diketahui tengah disibukkan dengan syuting film barunya, Love in the Big City. Sementara Ahn Bo Hyun dikabarkan masih mempertimbangkan untuk bermain dalam drama sejarah baru, Hash’s Shinru

Sedangkan Jinyoung GOT7 masih menjalani masa tugasnya di militer. Dia diketahui mulai wamil pada Mei 2023.*

BACA JUGA:

Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan Pamer dapat Royalti dari Ari Lasso 


Leave A Reply

Your email address will not be published.