Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kakang legawa tak masuk skuad timnas ke SEA Games

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Lagu berjudul ‘Glorious’ versi remix dari kolaborasi Weird Genius dan LTZ (Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya) resmi terpilih sebagai lagu Piala Dunia U-17 2023 Indonesia.

Glorious sendiri adalah lagu yang sempat akan dijadikan sebagai lagu Piala Dunia U-20 2023. Namun, karena Indonesia batal menjadi tuan rumah ajang tersebut, maka lagu Glorious didapuk menjadi lagu resmi Piala Dunia U-17.

“FIFA, trio elektronik ternama Indonesia Weird Genius, dan LTZ dengan bangga mengumumkan lagu resmi untuk FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, sebuah remix baru dari lagu hit viral ‘Glorious’,” bunyi pengumuman resmi FIFA, Selasa.

Versi awal Glorious sudah mendapatkan impresi mengesankan dengan 1,4 juta penayangan di Youtube. Selain itu, lagu ini juga sudah 3,5 juta kali didengarkan di Spotify.

Catatan ini menjadikan lagu tersebut sebagai lagu FIFA Sound yang paling banyak diputar pada tahun ini.

“Ini adalah suatu kehormatan yang luar biasa bagi kami, dan kami tidak sabar menunggu turnamen ini dapat memikat hati Indonesia pada akhir tahun ini,” komentar Weird Genius.

“Piala Dunia U-17 FIFA menampilkan talenta muda dan dinamis, dan remix ‘Glorious’ kami mencerminkan energi yang dinamis. Kami berharap ini akan membangkitkan antisipasi dan antusiasme yang sama dari para penggemar di seluruh negeri saat mereka menyaksikan legenda masa depan ini beraksi,” lanjutnya.

Baca juga: Jepang percaya diri melangkah jauh di Piala Dunia U-17 Indonesia

Versi baru lagu Glorious rencananya dirilis secara resmi pada 3 November, satu pekan sebelum Piala Dunia U-17 dibuka dengan pertandingan timnas Indonesia melawan timnas Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Piala Dunia U-17 merupakan sebuah ajang sarat gengsi dengan 24 negara bertarung memperebutkan lambang supremasi talenta-talenta muda sepak bola di penjuru dunia.

Baca :  Indra: SEA Games 2023 tanpa pemain senior buat persiapan lebih fokus

Piala Dunia U-17 Indonesia diharapkan memunculkan bintang-bintang masa depan di lapangan hijau seperti Phil Foden (Manchester City) dan Victor Osimhen (SSC Napoli) yang kini menjadi andalan di klubnya masing-masing.

Baca juga: Indonesia petakan kekuatan lawan di penyisihan grup Piala Dunia U-17

Baca juga: Timnas U-17 akan lakoni satu uji coba lagi setelah kalahkan klub Rusia

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.