Kurang Pasokan, Konsumen McDonald’s Jepang Dapat Kentang Ukuran Kecil

McDonald’s membatasi porsi kentang goreng akibat masalah pengiriman.

Cariberita.co.id, JAKARTA — Konsumen di Jepang harus puas dengan porsi kecil kentang goreng di McDonald’s. Kondisi ini akan berlangsung hingga bulan depan setelah gerai siap saji itu membatasi porsi akibat masalah pengiriman.


McDonald’s Holdings Company Japan mengatakan dalam pernyataan, Jumat (7/1/2022) waktu setempat, bahwa akibat dari banjir di Vancouver dan kendala lain sejak tahun lalu akan membuat pengiriman kentang dari Amerika Utara tertunda.


Pengiriman global terus dipengaruhi berbagai faktor termasuk pembatasan wilayah COVID-19, cuaca ekstrem dan permintaan yang kembali meningkat. Sebagai akibatnya, McDonald’s mengatakan mereka hanya akan menjual kentang goreng ukurang S selama sebulan.


Kentang yang lebih kecil ini untuk memastikan gerai memiliki cukup pasokan dan konsumen bisa menikmati kentang goreng McDonald’s tanpa terganggu.”Gerai siap saji itu mengambil langkah yang sama selama sepekan pada akhir Desember di sekitar 2.900 gerai di Jepang, demikian Reuters, dikutip Sabtu (8/1/2022).


 

sumber : antara

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *