Ini Perkiraan Para tokoh Baru Di Penthouse 3 yang Akan Turut Bergabung

Untuk Anda penggemar drama Korea Penthouse, bersiaplah! Pada Juni 2021 ini, akan segera tayang kelanjutan dari season 2. Jangan kira Penthouse 3 akan adem ayem, justru sebaliknya, makin memanas! Apalagi adanya para tokoh baru di Penthouse 3 yang akan meramaikan drama ini. 

Beberapa tokoh baru sudah dimunculkan dalam season 2. Namun, untuk menyegarkan kembali ingatan Anda, berikut ini adalah perkiraan tokoh baru yang akan muncul dalam drakor Penthouse 3. Penasaran ‘kan?

Pemain Utama Yang Masih Ambil Peran Dalam Penthouse 3

Shim Su Ryeon

Sempat dikabarkan mati karena ditusuk Joo Dan Tae di season pertama, nyatanya tokoh Shim Su Ryeon yang diperankan oleh Lee Ji Ah masih tetap muncul di Penthouse 2 dan dinyatakan akan ambil peran dalam season 3. Tampaknya, dendam kepada mantan suaminya belum usai. 

Oh Yoon Hee

Mengaku bersalah atas kematian Min Seol A, Oh Yoon Hee ikut dipenjara bersama penghuni Hera Place lainnya. Selama season 2, banyak misteri mengenainya yang terpecahkan, termasuk soal ayah dari anaknya yang tidak lain adalah Ha Yoon Cheol 

Cheon Seo Ji

Banyak yang mengira Cheon Seo Ji akan bahagia di Penthouse 2 karena berhasil menikah dengan selingkuhannya, Joo Dan Tae serta menjadi direktur yayasan. Namun salah besar, Cheon Seo Ji justru menjadi babu Joo Dan Tae dan masuk penjara. Kabarnya, di season berikutnya ia akan balas dendam. 

Joo Dan Tae

Joo Dan Tae, sumber masalah dari segala yang ada tentu masih akan ambil peran dalam drama Penthouse season 3 ini. Ia tidak tamat meski masuk penjara dengan hukuman seumur hidup. Justru ia masih bisa merencanakan pembunuhan Logan Lee dari balik penjara. 

Eun Byul

Eun Byul, anak dari Cheon Seo Ji dan Ha Yoon Cheol adalah tokoh yang hingga akhir season 2 masih menuai banyak misteri. Saat kedua orang tuanya dipenjara, ia dibawa pergi oleh Jin Boon Hong, asisten rumah tangga yang tampak terobsesi olehnya. 

Anak-anak Hera Palace

Untuk daftar ini sudah pasti hadir lagi. Khususnya si kembar dan bae roona yang memang banyak menarik perhatian penonton.

Pemain baru dalam Penthouse 3

Joon Gi

Anda yang sudah menyelesaikan Penthouse 2 pasti tahu bahwa ada tokoh baru di Penthouse 3 yang akan hadir, salah satunya adalah Joon Gi. Banyak yang mengira bahwa ia adalah teman baik Logan Lee, tapi justru dia yang meletakkan bom dalam mobil Logan. 

Tokoh Joon Gi diperankan oleh aktor On Joon Wan. Dari scene awal kemunculannya, ia tampak seperti orang kaya. Namun, masih menjadi pertanyaan kenapa ia berusaha membunuh Logan Lee dan siapakah teman lama Joon Gi yang dimaksud saat di pesawat. 

Yoo Dong Pil

Apakah Anda selama ini bertanya-tanya, siapa sebenarnya ayah dari Yoo Jenny yang selalu disebut  bekerja di Dubai? Akhirnya rasa penasaran Anda akan hilang karena Yoo Dong Pil, akan muncul di Penthouse 3 meski di akhir season 2, ia pun sudah sempat muncul. 

Bukannya dari Dubai, ia justru keluar dari penjara yang ternyata selama ini menggantikan Joo Dan Tae. Sampai saat ini, masih menjadi misteri hubungan antara Joo Dan Tae dan Yoo Dong Pil sebenarnya dan apa hubungan baik keduanya masih berlanjut atau tidak. 

Itulah daftar tokoh baru di Penthouse 3 yang akan meramaikan drama bergenre suspense ini. Meski kehadiran Logan Lee masih dipertanyakan, tidak ada salahnya untuk tetap menonton Penthouse sampai akhir. 


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *