Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Film Korea Terbaru 2022 yang Menarik Dinikmati

0

Selain drama Korea, film Korea juga memiliki popularitas yang sangat tinggi. Saat ini, beberapa film Korea terbaru 2022 juga mulai banyak dilirik oleh masyarakat mancanegara. Penasaran apa saja filmnya? Simak dalam daftar berikut ini.

The Policeman’s Lineage

sumber gambar : korea.zigi.id

Pemeran film ini adalah Cho Jin Woong, Choi Woo Shik, Park Sang Hoon, Park Hee Soon, serta Park Myung Hoon. Film yang disutradarai oleh Lee Kyoo Man ini memiliki genre action, crime, dan drama. 

Park Gang Yoon (Choi Jin Woong) menjabat sebagai kepala tim investigasi. Dia terkenal sebagai penyidik yang hebat karena sebagian besar kasus yang ditangani berhasil dipecahkan. Dalam melakukan penyelidikan, dia tidak peduli jika cara yang dilakukan ilegal. 

Hal tersebut dikarenakan dia hanya berorientasi pada hasil. Sedangkan Choi Min Jae (Choi Woo Shik) adalah seorang anggota polisi yang lebih junior dan memiliki prinsip dalam melaksanakan tugasnya. 

Min Jae bergabung dengan tim Park Gang Yoon karena ditugaskan untuk memantau pergerakan seniornya. Hal tersebut disebabkan oleh seniornya yang diduga telah melakukan korupsi. Selain itu, Min Jae juga membutuhkan dokumen rahasia yang berisi data mendiang ayahnya.

Special Delivery

sumber gambar : correcto.id

Film Korea terbaru 2022 yang ketiga adalah Special Delivery. Film ini disutradarai oleh Park Dae Min. Genrenya yaitu action, crime, serta drama. Para pemerannya antara lain Park So Dam, Jeong Hyun Jun, Yeon Woo Jin, Song Sae Byeok, serta Han Hyun Min. 

Film ini menceritakan kisah dari pengantar barang bernama Eun Ha yang tidak pernah gagal mengantarkan apa pun. Hingga suatu hari, Eun Ha mendapatkan tugas untuk mengantarkan seorang anak laki-laki bernama Seo Won (Jeong Hyun Jun).

Seo Won bukanlah anak kecil biasa. Hal tersebut dikarenakan dia memegang benda penting yang diincar banyak orang. 

The Pirates: Goblin Flag

sumber gambar : kabarwonosobo.pikiran-rakyat.com

The Pirates: Goblin Flag bergenre period adventure film serta comedy dan disutradarai oleh Kim Jeong Hoon. Para pemerannya adalah Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woon, Oh Sehun, serta Chae Soo Bin. 

Film ini menceritakan tentang petualangan bajak laut dan mantan bandit dalam mencari harta karun yang berisi peninggalan keluarga Kerajaan Goryeo. Woo Moo Chi aka Kang Ha Neul adalah mantan pemimpin kelompok bandit. Dia tinggal dengan Kang Seob (Kim Sung Oh), tangan kanannya. 

Di sisi lain, ada kapten bajak laut wanita bernama Hae Rang aka Han Hyo Joo. Dia memiliki beberapa rekan kerja. Rekan kerjanya yaitu Mak Yi aka Lee Kwang Soo, So Nyeo aka Chae Soo Bin, Han Goong aka Oh Se Hun, serta Ah Gwi aka Park Ji Hwan.

Namun, para perompak itu menemukan lawan yang tidak kalah kuatnya, yaitu Bu Heung Soo aka Kwon Sang Woo. Dia juga ingin mencari harta karun itu. 

Bogota: City of the Lost

sumber gambar : celebrities.id

Film ini bergenre action, crime, serta thriller dan disutradarai oleh Kim Sung Jae. Film ini bercerita tentang sekelompok orang yang berjuang agar dapat bertahan hidup di Bogota. Guk He aka Soo Jong Ki sampai di Bogota ketika usianya 19 tahun. 

Dia berbisnis agar dapat bertahan hidup dan tinggal di pasar tradisional di Bogota. Guk Hee pun bertemu Soo Young aka Lee Hee Joon yang juga sampai di Bogota. Soo Young bekerja di salah satu perusahaan besar. Berbeda dengan Guk Hee, dia lebih sukses karena memiliki keterampilan bisnis. 

Demikian daftar film Korea terbaru 2022 yang bisa Anda jadikan referensi untuk mengisi waktu luang Anda. Setelah menonton film di atas, dijamin Anda akan terpukau karena alur cerita dan peranan aktornya yang sangat bagus.

Leave A Reply

Your email address will not be published.