Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Pemain Drama Forecasting Love and Weather

0

Drama Korea yang berjudul Forecasting Love and Weather telah mulai tayang di JTBC serta Netflix. Drama ini cukup menyita perhatian masyarakat karena para pemainnya yang sudah terkenal dengan drama mereka sebelumnya. Berikut ini daftar para pemain drama Forecasting Love and Weather.

Park Min Young 

Aktris cantik dan terkenal, Park Min Young di drakor Forecasting Love and Weather berperan sebagai Jin Ha Kyung. Park Min Young lahir pada tanggal 4 Maret 1986 di Korea Selatan. 

Sebelumnya, Park Min Young bermain di drama terkenal seperti What’s Wrong with Secretary Kim?, Healer, City Hunter, serta Sungkyunkwan Scandal.

Song Kang

Pemain selanjutnya adalah Song Kang. Di drakor Forecasting Love and Weather, dia berperan sebagai Lee Si Woo. Song Kang lahir pada tanggal 23 April 1994 di Korea Selatan. Sebelum membintangi Forecasting Love and Weather, dia sudah bermain di 3 drakor sekaligus di tahun 2021. 

Diantaranya adalah Love Alarm 2, Navillera, serta Nevertheless. Di Love Alarm 2, Song Kang beradu akting dengan Kim So Hyun. Lalu, untuk drakor Navillera, dia beradu akting dengan Park In Hwan. Sedangkan, untuk drama Korea Nevertheless, Song Kang beradu akting dengan Han So Hee. 

Yoon Park

Yoon Park berperan sebagai Han Ki Joon. Yoon Park lahir pada tanggal 18 November 1987. Yoon Park sebelumnya pernah membintangi drakor seperti Mystic Pop Up Bar, dan Itaewon Class. Selain itu, ia juga berperan di You Are My Spring, Radio Romance, hingga Search yang tayang pada tahun 2020. 

Di drakor Search ini, dia beradu akting dengan Krystal Jung serta Jang Dong Yoon. Search berkisah tentang para anggota pasukan militer yang melawan makhluk misterius.

Yura

Pemain drama Forecasting Love and Weather berikutnya adalah Yura. Yura berperan sebagai Chae Yoo Jin. Yura atau Kim Ah Young ini lahir pada tanggal 6 November 1992 di Korea Selatan. 

Sebelumnya, dia mendapatkan peran di banyak drakor terkenal seperti To The Beautiful You, Radio Romance, serta Now, We are Breaking Up. Di drakor Now, We are Breaking Up yang tayang pada tahun 2021 ini, Yura berperan sebagai Hye Rin, influencer hits. 

Lee Sung Wook

Lee Sung Wook di drakor Forecasting Love and Weather akan berperan sebagai Eom Dong Han. Eom Dong Han memiliki sifat yang blak-blakan. Selain Forecasting Love and Weather, Lee Sung Wook pernah membintangi drakor Mist pada tahun 2018 serta drakor The Silent Sea, tahun 2021. 

Selain drakor, dia juga membintangi beberapa film. Salah satunya adalah 365: Repeat the Year. Film ini berkisah tentang 10 orang. Masing-masing orang tersebut memiliki keinginan yang sama yaitu menjalani kehidupan yang sempurna. Mereka pun kembali ke waktu satu tahun yang lalu.

Kwon Hae Hyo

Pemain selanjutnya adalah Kwon Hae Hyo. Kwon Hae Hyo berperan sebagai Go Bong Chan di drakor Forecasting Love and Weather ini. Go Bong Chan adalah seorang kepala di kantor. Kwon Hae Hyo sendiri merupakan aktor senior di Korea Selatan. 

Ada banyak drakor terkenal yang dia bintangi. Di antaranya adalah Angel Eyes, Lie to Me, serta Dream High 2. Untuk Dream High 2 sendiri, dia berperan sebagai Joo Jung Wan. 

Itulah daftar para pemain dari drama Forecasting Love and Weather. Masing-masing aktor dan aktris tersebut sebelumnya telah membintangi beragam jenis drakor serta film. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.