Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sekilas Review Drama A Business Proposal

37+ Mockup Psd File Background

0

Penasaran siapa saja pemeran asli dalam drama Mr. Queen, mari simak ulasan berikut ini!

Drama Mr. Queen memang sudah selesai tayang. Walau begitu, drama tersebut masih banyak dibicarakan karena alur ceritanya yang unik dan ‘paket lengkap’. Ini disebut paket lengkap karena secara cerita cukup menghibur dan berbeda, memiliki penulis naskah dan sutradara bertangan dingin, dan para pemain drama Mr. Queen sendiri sangat berbakat serta visualnya memikat. 

Pemilihan pemain drama Mr. Queen tak sembarang. Bisa dilihat pemain utama yang berpengalaman hingga pilihan kameo pun telah terkenal kebolehannya. Nah, daripada penasaran siapa saja pemeran asli dalam drama Mr. Queen, mari simak ulasan berikut ini! 

 

Shin Hye-Sun

Anda pasti tak asing lagi dengan aktris Shin Hye-Sun yang dalam beberapa waktu terakhir ini namanya wara-wiri mengisi drama hits korea. Dalam drama Mr. Queen, Shin Hye Sun berperan sebagai permaisuri Kim So-Yong yang tiba-tiba memiliki dua jiwa dalam dirinya. Yang satu adalah jiwa aslinya dan satu lagi adalah sosok chef laki-laki yang datang dari dunia modern. 

Aktingnya yang apik dan kadang konyol membuat ia banjir pujian. Sosok permaisuri yang terkadang bingung karena disisipi jiwa laki-laki ini bisa bertingkah aneh dengan sangat natural. Belum lagi kepiawaiannya berakting memasak, benar-benar membuat ngiler yang menyaksikan. 

 

Kim Jung-Hyun

Berperan sebagai Raja Cheoljong yang tak lain adalah raja ke-25 dari Dinasti Joseon membuat nama Kim Jung-Hyun makin berkibar sebagai salah satu aktor yang diperhitungkan di Korea.

Lelaki yang pernah membintangi sederet drama lain seperti School 2017 dan Crash Landing on You tersebut tak hanya jadi raja, tapi juga suami untuk permaisuri Kim So-Yong. 

Baca :  Review Drama Forecasting Love and Weather yang Diperankan Park Min Young

Keduanya memang tak memiliki hubungan seromantis pasangan pada drama lain, malah cenderung tak akur. Apalagi setelah kedatangan seorang selir, hubungan keduanya seolah menaiki roller coaster. Nah, disini, Kim Jung-Hyun dinilai berhasil memerankan tokoh raja yang polos tapi disatu sisi ia juga memiliki karisma dan menarik. 

 

Seol In-A

Untuk Anda yang belum mengenal Seol In-A, mungkin bisa memulai menonton beberapa drama lawasnya terlebih dahulu. Ia pernah bermain dalam drama School 2017 dan memulai debutnya dalam drama The Producers di tahun 2017. Meski bisa dibilang aktris baru, Seol In-A pernah menyabet penghargaan sebagai aktris pendatang baru terbaik dalam ajang KBS Drama Award. 

Daftar pemain drama Mr. Queen memang dipenuhi oleh bintang-bintang hebat. Hal ini layaknya Seol In-A yang menjadi selir dan cinta pertama dari Raja Cheoljong. Seol In-A tampil menyebalkan karena berusaha merebut raja dari Permaisuri Kim So-Yong. 

 

Bae Jong-Ok

Bicara tentang drama korea tema kerajaan pasti tak lengkap tanpa adanya ibu ratu yang mengendalikan seisi istana. Peran ibu ratu ini diisi oleh Bae Jong-Ok yang tentunya sudah kerap membintangi banyak drama sebelum menjadi bagian dari Mr. Queen. Bae Jong-Ok adalah sendiri sudah memulai debutnya sejak 1985, tak heran jika sosoknya berhasil membuat geram. 

Sebagai ibu ratu dan pemegang kekuasaan istana penuh, tak jarang ia justru menjadikan Raja Cheoljong sebagai boneka yang harus mengikuti segala perintah. Karena perannya, alur cerita perebutan kekuasaan jadi lebih terasa dan kental. 

Selain keempat nama paling berpengaruh dalam daftar pemain drama Mr. Queen di atas, ada peran penting lain yang mensukseskan drama tersebut. Katakanlah seperti Choi Jin-Hyuk yang memerankan chef laki-laki yang jiwanya ‘kabur’ ke Permaisuri Kim So-Yong. Menarik bukan deretan pemain drama Mr. Queen di atas? Jadi, kapan Anda akan mulai marathon drama ini?

Baca :  Mengenal Para Pemain True Beauty yang Kini Banyak Diidolakan

Leave A Reply

Your email address will not be published.