Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Doddy Geger Pindahkan Makam Vanessa Angel, Momen Gala Tabur Bunga di Pusara Bikin Terenyuh

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Lady Nayoan mengalami kecelakaan mobil di Tol Jati Bening, Bekasi. Sang pengacara, Timoty Erza Simanjuntak membenarkan kabar tersebut.



“Iya benar (kecelakaan) kejadiannya kemarin malam subuh di Tol Jati Bening ya,” kata Timoty Erza Simanjuntak saat dihubungi awak media, Selasa (1/8/2023).

 BACA JUGA:

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett

Timoty mengatakan, saat kecelakaan Lady Nayoan duduk di kursi penumpang dan mobil itu dikendarai oleh Rendy Kjaernett. Mereka dalam perjalanan pulang setelah melakukan mediasi berdua.

“Lagi bareng, karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua. Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ,” ungkap Timoty Erza Simanjuntak.

Atas kejadian itu, Lady Nayoan mengalami memar-memar dari bagian pinggang hingga bawah.

“Cedera-cedera udah pasti ada. Mukanya bu Lady aman dari pinggang ke bawah aja memar-memar. Pak Rendy Kjaernett mengalami berdarah-darah,” jelas Timoty Erza Simanjuntak.

Saat ini Lady Nayoan masih dalam pantauan dokter.

“Jadi masih dicek dokter, apakah memar tambah besar apa gak masih proses di situ,” kata Timoty Erza Simanjuntak.

 BACA JUGA:

Baca :  Salma dan Faqih Bertengkar, Ali Mendengar Tentang Rahasia Dirinya dan Reyhan, Saksikan di 'Cinta Anak Soleh di MNCTV'


Follow Berita Okezone di Google News


Timoty juga belum bisa memastikan apakah Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett akan datang ke persidangan esok hari atau tidak.

“Jadi kemungkinan kita masih tunggu keputusan dokter masih boleh gak bu Lady datang ke pengadilan besok sidang,” terang Timoty Erza Simanjuntak.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.