Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Mampu Mengayomi Fuji yang Manja, Thariq Halilintar Dipuji Calon Mertua

37+ Mockup Psd File Background

0

HONG KONG Chow Yun Fat memberikan angpao kepada semua staf sebuah restoran di Hong Kong. Dia mendatangi restoran itu untuk makan dengan pakaian sederhana serba hitam, lengkap dengan topi dan masker berwarna senada. 

Berdasarkan pengakuan staf restoran tersebut, sang aktor membagikan angpao yang masing-masing berisi uang sebesar HKD100 atau setara dengan Rp182.988 kepada pekerja restoran itu. Dia juga mempersilakan, semua orang untuk berfoto bersamanya.


 Chow Yun Fat saat mengunjungi sebuah restoran di Hong Kong. (Foto: PBE Media)

Mungkin, Anda berpikir angpao yang diberikan Chow Yun Fat tidak seberapa. Namun di Hong Kong, lai see alias angpao yang diberikan kepada orang selain keluarga umumnya sebesar HKD20 (Rp36.597). 

Sementara angpao dengan sebesar HKD100 hanya diberikan kepada keluarga dekat, sebagai harapan untuk keberuntungan. Dengan begitu, angpao yang diberikan sang aktor kepada staf restoran itu di atas rata-rata orang biasa. 

“Anggap saja dia makan di restoran sebanyak dua kali dalam sehari. Dan setiap restoran memiliki tiga staf. Sehingga dia memberikan enam angpao per hari dan kalikan dengan 15 hari sepanjang Tahun Baru China,” ujar warganet dikutip dari Today Online, Kamis (17/2/2022).

Chow Yun Fat saat mengunjungi sebuah restoran di Hong Kong. (Foto: PBE Media)

Pengguna Weibo itu menambahkan, “Sehingga Chow Yun Fat mengeluarkan HKD9.000 (Rp16,47 juta) hanya untuk memberikan angpao orang-orang yang tak dikenalnya.”*

BACA JUGA:

Hidup Sederhana, Begini Nasib Chow Yun Fat saat Ini

Bantah Minta Uang Donasi Dibagi Dua, Doddy Sudrajat: IG Saya Dihack

Baca :  Malu, Ryan Reynolds Larang Anaknya Nonton Film Green Lantern

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.