Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Titi Kamal dan Christian Sugiono Pantang Keluar Rumah saat Bertengkar

37+ Mockup Psd File Background

0

Dewi Suhriati selaku ibu kandung dari Fujianti Utami, tampaknya mendukung penuh hubungan asmara putrinya dengan anak keempat dari Gen Halilintar, Muhammad Thariq Halilintar. Kedekatan putrinya dengan Thariq, bahkan disebut mampu memberikan efek positif bagi gadis 19 tahun tersebut.

Dalam akun YouTube AH, Dewi bahkan tak ragu memuji sosok paman dari Ameena Hanna Nur Atta tersebut. Ia bahkan mengaku sangat berterima kasih pada sosok kakak dari Saaih Halilintar itu, lantaran bisa dengan sabar menghadapi putrinya yang manja.


“Kami juga berterima kasih sudah bisa mengayomi anak kami yang manja, yang masih kayak anak kecil,” ungkap Dewi Zuhriati, dikutip dari YouTube AH, Sabtu (5/3/2022).

Sementara itu, Haji Faisal juga secara terang-terangan memuji sikap Thariq di depan kakaknya, Atta Halilintar. Ia mengatakan bahwa selama berhubungan dengan Thariq, Fuji disebut banyak mendapatkan masukan positif darinya.

“Adanya hubungan Thariq dan Fuji yah sepertinya sangat membantu membimbing anak saya. Apalagi masuk ke dunia entertainment ini tentu banyak yang harus dipelajari anak saya,” jelas Faisal.

Thariq dan Fuji

Dengan kehadiran Thariq di sisi Fuji, Faisal yakin bahwa karir putrinya dapat berjalan dengan baik. Tentunya, berkat bimbingan dari remaja 23 tahun tersebut.

Sementara itu, Atta Halilintar rupanya memiliki pandangan tersendiri tentang bungsu empat bersaudara yang kini menjadi kekasih adiknya. Sebagai orang yang sudah lebih lama berkecimpung dalam industri hiburan, suami Aurel Hermansyah itu mengaku melihat sesuatu istimewa dari Fuji.

Baca :  3 Gaya Foto Kekinian ala Novi Rizki, Pedangdut Seksi yang Gemar Pakai Barang Branded

“Menurutku anak bapak punya aura yang bagus, di dunia entertainment. Anak bapak akan sangat-sangat baik karena ada keturunan dari abangnya juga, dan memang auranya bagus,” papar Atta Halilintar.

Baik Atta maupun Thariq pun sepakat jika kemandirian serta bakat yang dimiliki Fuji tentunya diturunkan dari kedua orang tua yakni Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Terlebih, ipar Fuji, Vanessa Angel, juga memiliki bakat di dunia hiburan sebagai artis peran dan juga penyanyi.

(van)

Leave A Reply

Your email address will not be published.