Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Doddy Sudrajat Gelar Doa 100 Harian Vanessa Angel Usai Sholat Subuh

37+ Mockup Psd File Background

0

KALINA Oktarani tengah mengalami perseteruan bukan hanya dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo, tetapi juga ibu kandungnya, Erlan Wardhana. Wanita 41 tahun ini bahkan dituding sebagai anak durhaka lantaran tidak memiliki sikap peduli terhadap orang tuanya. Terlebih mama Een kini hanya bisa berbaring di atas tempat tidur lantaran penyakit kanker rahim dan tumor di pinggul.

Kendati berseteru dengan mama Een, ibu kandung dari Azka Corbuzier ini mengaku tetap memperhatikan ibundanya. Ia bahkan masih rutin mengirimi uang untuk ibu kandungnya tersebut.


“Masih (kirim uang bulanan), cuma seharusnya kan nggak perlu dibicarakan disini. Bukan cuma bulan ini aja, dari kemarin juga aku masih,” kata Kalina Ocktaranny dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (5/3/2022).

“Tapi kalau kayak aku bilang tadi, apa yang aku kasih kurang, ya aku minta maaf,” sambungnya.

Sementara itu, wanita yang pernah menikah sebanyak empat kali ini mengatakan jika nomor WhatsApp-nya telah diblokir oleh sang mama. Hal itu membuatnya menduga bahwa pemblokiran akun WhatsAppnya dilakukan lantaran uang bulanan yang ia berikan dianggap tak sesuai oleh ibundanya, atau dinilai terlalu kecil.

“Jadi kalau ibu aku merasa kurang dan lebih memilih ngeblok WA aku, dan memilih untuk ke Vicky, ya itu haknya beliau untuk menjelekkan diri aku,” kata Kalina.

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Ranny itu pun turut menanggapi bantuan untuk ibunya yang diberikan oleh mantan suaminya, Vicky Prasetyo. Meski mengucapkan terima kasih, Kalina juga agaknya menyayangkan apabila bantuan tersebut diberikan hanya untuk sekedar konten di akun Youtube milik mantan suaminya.

Baca :  Kata Athalla Naufal soal Bebasnya Ferry Irawan : Okezone Celebrity

“Alhamdulillah, aku berterimakasih banget ada yang memperhatikan Mama aku. Tapi ingat, setiap tangan kanan kita memberi kalau bisa tangan kiri kita jangan tahu. Tapi ini tangan kanan memberi, ini kamera. Buat apa gitu lho?,” beber Kalina.

“Jangan lah segala sesuatu itu untuk konten konten dan konten,” pungkasnya.

(van)

Leave A Reply

Your email address will not be published.