Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Hamil Tua, Potret Jessica Iskandar Makin Gemoy dan Menggoda

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTADoddy Sudrajat tampaknya mengurungkan niatnya untuk menggelar acara 100 harian mendiang anaknya, Vanessa Angel secara besar-besaran hari ini, Sabtu (12/2/2022). Dia diketahui telah menggelar doa bersama keluarga berupa yasinan usai sholat subuh tadi pagi.

Hal tersebut konfirmasi oleh Irma Rachim, Manager Chika dan Mayang saat dihubungi MNC Portal Indonesia. “Tadinya mau ada acara 100 harian pengajian biasakan mau ngundang tetangga, keluarga besar gitu. Tapi dikarenakan kemarin pada positif dan baru pada sembuh negatif. Jadi akhirnya habis sholat subuh pada ngaji yasin aja sih. Ada keluarga inti aja,” kata Irma Rachim. 


Irma Rachim juga mengungkapkan awalnya Doddy Sudrajat ingin berkunjung ke tempat anak yatim untuk memperingati kepergian anaknya. Namun hal tersebut juga diurungkan karena kasus Covid-19 sedang tinggi.

“Mungkin minggu depan kayanya. Tapi hanya ngasih santunan aja,” katanya.

Lebih lanjut, Irma Rachim juga memberikan komentar terkait acara 100 harian Almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang akan digelar keluarga Haji Faisal malam ini. 

“Iya nggak apa-apa karena mungkin mereka lagi pada sehat semua ya. Kalau kita masih ada keluarga yang lain juga yang masih ada positif. Jadi untuk sementara masing-masing di rumah aja. Yang penting pas hari H 100 hari kita ada baca Yasin habis sholat subuh soalnya air yang harus disiram dimakam jadi setelah sholat subuh baca Yasin aja,” tuturnya.

Baca :  Dipenjara 10 Tahun, Angelina Sondakh Ungkap Sosok yang Paling Setia

(nit)

Leave A Reply

Your email address will not be published.