Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Imlek di Rumah Ruben Onsu, Kenta Yamaguchi Kaget Lihat Barongsai

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAAngelina Sondakh mengungkapkan sosok yang paling setia selama dirinya dipenjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Menurutnya sosok tersebut adalah sang ayah, Lucky Sondakh yang rutin menjenguknya selama 10 tahun dirinya dipenjara. 

Tak hanya sekali, ayah Angelina Sondakh bahkan bisa menjenguk sampai tiga kali dalam seminggu. Bukan tanpa alasan, Lucky kerap melaporkan kondisi serta pertumbuhkembangan buah hati Angie, Keanu Jabaar Massaid, yang kala itu masih sangat kecil.


Angelina Sondakh

“Setahun pertama masih jenguk tiba-tiba menghilang dan itu masih sangat dimaklumi karena kesibukan. Tapi ayah saya seminggu tiga kali dipaksakan untuk datang, melaporkan bagaimana Keanu,” kata Angelina Sondakh dikutip dari Keema Entertainment, Selasa (8/3/2022). 

Angeline Sondakh mengaku telah menyaksikan ayahnya itu menua. Mulai dari tubuh sang ayah yang masih sangat fit hingga mulai berjalan tertatih seperti sekarang. Dia masih ingat betul bagaimana perawakan ayahnya itu saat datang dan menggendong Keanu kala menemuinya di lapas.

“Saya menyaksikan ayah saya dari yang masih kuat datang ke lapas gendong Keanu sampai kesini-sininya Daddy udah tertatih berjalannya, tapi masih setia karena satu-satunya orang yang setia adalah my dad dan mama saya,” katanya.

Setiap hari di penjara, Angelina selalu ketakutan mendengar kabar orang tua temannya meninggal. Oleh karenanya, dia tak pernah berhenti berdoa agar ayah dan ibunya panjang umur. Sehingga, dia pun bisa bertemu dengan mereka dalam kondisi sehat saat bebas dari penjara.

Baca :  Tolak Pemindahan Makam Vanessa Angel, Massa Gelar Aksi Damai Hari Ini

“Setiap ada teman nangis, terus saya tanya kenapa, ‘ayah saya meninggal’ itu tuh darah dari kepala bisa sampe ke ujung kaki. Itu bikin saya ketakutan. Doa saya dalam setiap sujud, syukur, sholat, dan semuanya saya hanya berdoa Ya Allah izinkanlah saya bertemu dengan orang tua saya dalam keadaan bebas nanti dalam keadaan sehat walafiat,” tuturnya.

Angelina Sondakh sangat berterima kasih kepada Sang Pencipta karena doanya itu telah dikabulkan. Dia pun tak berhenti memanjatkan puji syukur karena masih bisa bertemu kedua orang tuanya dalam kondisi sehat seperti saat ini.

Di sisi lain, Angie juga berterima kasih kepada sang ayah karena masih mau menerima kehadirannya, meskipun kini sudah tak lagi seagama. Ibu tiga anak itu hanya berharap Sang Pencipta memberikan kekuatan untuk sang ayah agar bisa terus mengasihinya sepanjang hidup.

“Mudah-mudahan Tuhan memberikan kekuatan kepada Daddy untuk mengasihi Angie, walaupun dengan tampilan Angie yang seperti ini, Angie tau itu enggak gampang Dad,” ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.