Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Adik Ayu Ting Ting Gelar Resepsi Pernikahan dalam Adat Sunda

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Rencana pemindahan makam Vanessa Angel yang akan dilakukan Doddy Sudrajat tampaknya terus menjadi sorotan. Tidak sedikit publik yang ikut menolak terkait rencana tersebut. 

Bahkan puluhan massa yang menolak rencana tersebut akan menggelar aksi damai sebagai bentuk protesnya. Hal ini diketahui dari surat resmi Organisasi Masyarakat (Ormas) Barisan Ksatria Nusantara (BKN) DKI Jakarta.


Surat tersebut ditujukkan untuk pihak TPU Islam Malaka yang menjadi lokasi makam almarhum Vannesa. Dalam surat tertulis, aksi damai ini direncanakan sekira pukul 11.00 WIB, Sabtu 12 Febuari 2022 di area makam sang artis.

Vanessa Angel

Pihak BKN DKI Jakarta juga mencantumkan banyaknya massa yang akan hadir. Kabarnya, massa yang hadir sekitar 30 orang dari berbagai elemen masyarakat.

Seperti diketahui, aksi tersebut sebagai bentuk protes keras terhadap keputusan Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam putrinya.

Keputusan ini juga ditolak oleh besannya, Haji Faisal. Ayah kandung Bibi Andriansyah itu mengatakan akan mempertahankan makam menantunya dengan berbagai cara. Namun, Faisal juga mengaku pasrah bila Doddy tetep bersikeras melakukan hal tersebut.

“Saya enggak setuju, saya pertahankan. Tapi andai kata lebih kuat dia, saya mau apalagi. Bagi saya anak dan menantu saya sudah damai sudah tentram bahagia, enggak ada persoalan,” kata Faisal, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Baca :  Komedian Kim Ji Min Terpapar Covid-19

(nit)

Leave A Reply

Your email address will not be published.