Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Selesai Isoman, Nana Mirdad Bawa Kabar Sedih, Ada Apa?

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji akhirnya melepas rindu setelah sebulan terpisah. Adik ipar Aurel Hermansyah itu diketahui menemui Fuji yang sedang meeting di sebuah restoran. 

Dari restoran tersebut, Thariq dan Fuji kemudian melanjutkan kebersamaan mereka dengan menyambangi sebuah warteg. Momen itu kemudian diunggah Thariq lewat Insta Story, pada 20 Januari 2022.


 

Thariq memperlihatkan saat dara 19 tahun itu sedang menghitung makanan mereka. “Dibayarin lagi,” ujar Thariq melengkapi caption unggahannya tersebut. 

Seakan tak mau kalah, adik ipar Vanessa Angel itu juga mengabadikan momen saat mereka ‘berkencan’ di warteg tersebut. Lewat Insta Story, dia mengunggah foto Thariq dengan caption, “WARTEG TIME.” 

Tidak hanya berdua, momen kencan tersebut ternyata turut dihadiri kakak Fuji, Fadly Faisal. Dia bahkan mengunggah video saat menggoda pasangan tersebut. “Asik ada thofu. Ada thofu, thofunya nih,” kata Fadly sambil menyorot tahu. 

Fuji dan Thariq Halilintar. (Foto: Instagram)

Seperti diketahui, Thofu merupakan singkatan dari nama Thariq dan Fuji yang diberikan oleh penggemar keduanya. 

Thariq Halilintar diketahui baru menyelesaikan masa karantina setelah dinyatakan positif COVID-19 varian Omicron. Ia terpapar virus tersebut usai berlibur di Turki bersama keluarga Hermansyah dan Halilintar.*

Baca juga: 

Sebulan Berpisah, Thariq Halilintar Temui Fuji: Aku Terlalu Kangen

Fuji Dicap Pelakor, Emma Waroka: Jangan Menuduh Kalau Tak Punya Bukti

Baca :  Chord Gitar dan Lirik Lagu Salah

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.