Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bawa Obor Olimpiade, Jackie Chan: Senang Sekaligus Kedinginan

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA- Maia Estianty mengundang Eri Fitria alias Ririe Fairus dalam kanal YouTube miliknya. Dalam kesempatan tersebut, sang musisi mengaku penasaran dengan kisah perselingkuhan berujung perceraian antara Ririe dan Ayus Sabyan, yang kerap disebut netizen mirip dengan masa lalunya bersama Ahmad Dhani.

Saking penasarannya dengan julukan Maia Estianty Jilid 2 yang diberikan netizen, Maia mengaku sudah beberapa kali mencoba untuk mengundang Ririe tampil dalam podcastnya. Namun, baru kali ini Ririe berani tampil di hadapan kamera dan mengungkapkan kisah hidupnya.


Maia Estianty dan Ririe Fairus

BACA JUGA:

– Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bangun Beach Club di Bali, Warganet: Duitnya Enggak Habis-habis

– Haji Faisal: Fuji dan Thariq Pacaran Wallahualam, Saya Gak Ikut Campur

“Aku tuh soalnya penasaran banget dengan (kisahmu) karena banyak sekali netizen yang bilang bahwa ‘ini ada Maia Estianty Jilid 2’ aku penasaran ada apa,” kata Maia Estianty dikutip dari MAIA ALELDUL TV, Senin (24/1/2022). 

Maia menyebut dirinya sudah sempat mencari tahu beberapa pemberitaan terkait Ririe dan Ayus sebelum akhirnya mengundang ibu dua anak tersebut untuk tampil di podcastnya. Setelah membaca tulisan di media, Maia pun mengakui ada persamaan kisah antara dirinya dan Ririe.

“Ternyata begitu aku melihat di kisah, aku baca kisah kalian di berita-berita tuh memang iya sih, agak mirip,” kata Maia Estianty dalam Podcast Maia AlElDul TV.

Baca :  Teka-Teki Wanita yang Diperiksa Bareskrim Terkait Kasus Penipuan Indra Kenz

Sama halnya dengan Maia, Ririe pun mengaku setuju dengan julukan yang diberikan oleh netizen. Terlebih, ia membenarkan bahwa suaminya berselingkuh dengan rekan kerjanya.

“Agak mirip kasusnya, karena sama-sama dunia musik, sama-sama deket juga sama itunya (rekan kerjanya),” ucap Ririe Fairus.

Sebagaimana diketahui, Ririe Fairus sudah mengetahui perselingkuhan antara suaminya dan rekan kerjanya sejak lama. Terhitung 2 tahun setelah memergoki suaminya berselingkuh, Ririe mengaku masih mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya.

Sayangnya, setelah mengetahui dirinya diselingkuhi, sudah tak ada lagi rasa percaya pada sang suami. Hingga akhirnya, Ririe memutuskan untuk menggugat cerai Ayus pada 27 Januari 2021 lalu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.