Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Punya Fitur Melimpah, Berikut Top 5 Rumah Mewah Selebriti Indonesia : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

KEGAGALAN rumah tangga Mawar AFI dengan Steno Ricardo hingga saat ini masih menjadi sorotan masyarakat. Bagaimana tidak? Mawar diketahui harus merelakan pria yang telah memberinya tiga orang anak, untuk jatuh ke pelukan baby sitter anak-anaknya.

Setelah resmi bercerai, Steno dan sang baby sitter bernama Susi Latifah diketahui langsung menggelar resepsi pernikahan. Bahkan acara tersebut digelar kurang lebih satu bulan setelah Pengadilan Agama Depok memutus perceraiannya dengan Mawar AFI.


Persoalan itulah, yang akhirnya membuat Mawar AFI syok dan frustasi pasca kejadian tersebut. Bahkan ibu tiga anak ini masih heran atas perlakuan mantan suaminya, yang tega berselingkuh dengan baby sitter mereka.

Mawar AFI dan Maia

“Seperti orang ngambang enggak bisa napak, kayak kaget luar biasa kaget. Karena bener-bener kalau orang-orang bilang Mawar sangat naif ya gitu,” ujar Mawar AFI, di Kanal YouTube Maia AlElDul TV, dikutip pada Rabu (9/3/2022).

Tak pelak, Mawar AFI menceritakan ketika pertama kali melihat foto prewedding mantan suaminya dengan Susi. Dirinya selalu bertanya-tanya kapan keduanya menjalin hubungan asmara.

Menurutnya pernikahan mantan suami dengan Susi eks baby sitternya membawa luka yang mendalam. Terlebih, dirinya mengetahui pernikahan sang mantan suami dari wedding organizer yang menangani hari bahagia Steno dan Susi.

“Jadi pertama kali muncul pernikahan dari wedding organizernya mantan suami, di mention ke saya. Terluka dibilang terluka, kayaknya lukanya kelewat masak sedihnya sudah lewat,” katanya.

Baca :  Intip Bocoran Wajah Bayi Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Lebih lanjut, Mawar AFI mengaku sempat membutuhkan waktu lama untuk menata kembali perasaannya yang hancur pasca bercerai dengan Steno Ricardo. Terlebih pernikahan tersebut dilakukan steno dengan Susi, baby sitter yang sudah dianggapnya sebagai adiknya sendiri, dan semakin membuat hatinya sakit.

“Karena enggak terlalu tapi cuma ada rasa sakitnya ada pikiran sejak kapan mereka bersama itu pasti manusiawi. Nggak nyangka aja, seseorang yang dianggap adik dekat sekali,” jelasnya.

“Karyawanlah ya udah lama nggak kontek. Tiba-tiba menikah dengan ini jadi prosesnya gimana gitu,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.