Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bulan Depan, BTS Gelar Konser 'Permission To Dance On Stage' di Seoul

37+ Mockup Psd File Background

0

LOS ANGELES– Sutradara Matt Reeves berbicara soal kemunculan Robin dalam film The Batman 2. Diketahui banyak yang berharap kemunculan karakter tersebut dalam film The Batman (2022)

Robin diketahui muncul dalam beberapa film jadul Batman, seperti Batman Forever (1995) dan Batman & Robin (1997). Namun sayang, sejak saat itu karakternya tidak pernah muncul lagi, termasuk dalam The Batman.


Melansir laman Screenrant, Rabu (9/2/2022), Matt Reeves pun mengatakan Robin bisa saja muncul ketika co-penulis/sutradara dapat membuat cerita untuk karakter dengan taruhan emosional yang tepat. Namun dirinya juga tidak yakin lantaran masih belum tahu cerita selanjuntnya. 

The Batman

“Mungkin. Kami hanya akan mengatakan mungkin. Saya tidak tahu,” kata Matt Reeves. 

“Begini masalahnya, saya punya banyak ide tentang apa yang ingin saya lakukan. Saya tidak yakin apa cerita selanjutnya. Bagi saya, apa pun ceritanya, bisa saja mengambil karakter ini (khususnya Batman) dan menempatkan mereka dalam semacam bahaya emosional,” imbuhnya. 

Matt Reeves tampaknya tidak mengiyakan ataupun membantah terkait kemunculan Robin. Seperti sebelumnya dia juga mengaku tidak mengetahui pasti apakah Joker yang muncul dalam akhir film The Batman akan menjadi penjahat utama dalam sekuel filmnya. 

(nit)

Baca :  Kasus Body Checking, COO Miss Universe Indonesia Keukeuh Tak Merasa Bersalah : Okezone Celebrity

Leave A Reply

Your email address will not be published.