Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  32 peserta selesai mengikuti kursus Refer System untuk penilai wasit

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Tottenham Hotspur menilai kemenangan 2-0 dari Fulham dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Tottenham Hotspur, Selasa WIB adalah kemenangan yang bagus yang didapatkan timnya.

“Itu adalah kemenangan yang bagus, para pemain bekerja keras,” ucap Postecoglou dilansir dari laman resmi klub, Selasa.

Dua gol kemenangan Spurs dicetak oleh Son Heung-min (36’) dan James Maddison (54’) dimana dua gol itu semuanya berawal dari kesalahan passing bek Fulham.

“Kinerja kami tanpa bola kembali luar biasa, seperti yang telah terjadi sepanjang tahun, dan itulah yang membuat kami memenangkan pertandingan ini,” ucap Postecoglou.

Baca juga: Atasi Fulham 2-0, Tottenham kembali ke puncak klasemen Liga Inggris

Dalam kesempatan yang sama, pelatih asal Australia itu lalu memuji penjaga gawang timnya, Gigluelmo Vicario yang kembali tampil gemilang dengan menahan tiga tendangan tepat sasaran dari anak-anak asuh Marco Silva dan membuatnya kini memiliki empat clean sheets di Liga Inggris hingga pekan sembilan.

“Vicario tampil luar biasa dalam beberapa momen untuk menjaga clean sheet bagi kami,” ucap Postecoglou.

Tidak ketinggalan, pelatih 58 tahun itu juga memuji secara khusus lini pertahanannya yang pada laga itu dijaga Pedro Porro, Cristian Romero, Micky van de Ven, dan Destiny Udogie sejak menit awal.

“Sisi pertahanan dari permainan kami sangat luar biasa, secara kolektif, secara keseluruhan grup, cara kami menekan dan cara kami tetap disiplin dalam proses itu, itu membuat kami menang,“ ucap Postecoglou.

Lebih lanjut, meski mengatakan kemenangan bagus untuk timnya, Postecoglou mengatakan masih banyak hal yang perlu dibenahi pada kemenangan dua gol tanpa balas melawan Fulham.

“Ini merupakan kemenangan bagus bagi kami, namun masih banyak pembelajaran,” ucap Postecoglou.

Baca :  Madura United rekrut pemain asing asal Meksiko

Tiga poin ini membuat Spurs kembali memuncaki klasemen sementara dengan 23 poin setelah sebelumnya sempat dikudeta oleh Liverpool dan Manchester City.

Baca juga: Ange Postecoglou akui lawan Luton akan jadi laga yang sulit

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.