Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Dampak Konsumsi Konten Porno Seperti Marshel Widianto dan Berita Kesehatan Hits Lainnya

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – dr. Teuku Adifitrian atau dikenal dengan nama dr Tompi turut mengomentari para pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pemilu 2024. Menurutnya, semua capres-cawapres ini memiliki kesamaan.

Hal tersebut diungkap oleh ahli bedah plastik dan sekaligus penyanyi ini lewat unggahan di Twitter pada Senin (23/10/2023). Tompi menyebut ada masalah yang sama pada keenam sosok yang maju dalam pertarungan Pilpres dan Pilwapres 2024 ini.

Dalam unggahan tersebut, Tompi juga menyertakan foto wajah enam tokoh yang dimaksud. Mereka adalah Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, Muhaimin Iskandar, Mahfud MD dan Gibran Rakabuming Raka.

“Selamat berkompetisi, mari kita tunggu dan dengarkan rencana bapak2 ini utk negara kita. Jangan ribut2… kita doakan yang terbaik untuk bangsa ini. Pada masanya kita gunakan hak pilik kita,” tulis Tompi.

Ia menambahkan, “Mungkin mereka punya banyak perbedaan, gak pa2 itu asik. Tetapi saya melihat mereka punya 1 PERSAMAAAN! semua punya masalah yang sama!”.

Masalah apa yang dimaksud oleh Tompi? Menurutnya, tiga pasangan capres-cawapres ini memiliki satu masalah yang sama di area mata.

“MASALAH KANTUNG MATA, saya rasa bila berkenan saya mau hadiahkan op kantung matanya. Insyaallah jadi lebih segaran Pak, jadi semangat terus membangun bangsa ini. MERDEKA!” ujar Tompi melalui akun Twitter dr_tompi.

Tak lupa pelantun lagu “Menghujam Jantungku” ini juga mempromosikan klinik miliknya. “Saya tunggu di Beyoutiful @t_spacebintaro” tulis Tompi mengakhiri postingan itu.

Memang benar, jika dilihat dengan seksama pada bagian area mata setiap sosok ini pasti memiliki kantung mata. Bahkan Gibran yang usianya paling muda (36 tahun) pun sudah memiliki kantung mata.

Baca :  Muncul Nyeri Saat Buang Air Kecil, Waspadai Gejala Virus Corona Covid-19

“Coba tanya dok, gibran di usia yang paling muda namun kantong matanya sudah nampak jelas, normalkah ? Atau ada faktor lain yang mempengaruhi, kesehatan / pola istirahat misalnya,” sebagimana ditanyakan oleh warganet dengan akun @/rudycf.

Lantaran mengetahui kesamaan masalah pada semua capres-cawapres, Tompi pun disebut sebagai jenius oleh warganet.

“Wkwkwkkwk Genius !!!!!,” komentar adisatya

Sementara netizen lain menilai unggahan ini menjadi cara promosi terbaik yang dilakukan oleh Tompi.

“Cakep marketing 2.0 inimah keren dok,” kata seven_tinus.

“Soft selling nya bagus dokter,” ungkap dewiadwinda.

Sebagaimana diketahui, bahwa Gibran Rakabuming telah diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk berpasangan dengan Prabowo Subianto. Hal ini diumumkan pada Minggu (22/10/2023).

Sementara pasangan capres-cawapres dari kubu PDIP, Ganjar-Mahfud dideklarasikan pada Rabu (18/10/2023). Sehari kemudian, keduanya mendaftarkan diri ke KPU.

Pasangan yang lebih dahulu mendeklarasikan diri adalah Anies-Muhaimin. Pasangan ini didukung oleh Partai Nasdem pada Sabtu (2/9/2023).

Leave A Reply

Your email address will not be published.