Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sudirman: Dua gol Persib terjadi karena kesalahan Persija

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Klub Liga Inggris Manchester United dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk memboyong penyerang Juventus Dusan Vlahovic atau penyerang Napoli Victor Osimhen pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Dikutip dari Football Italia, Rabu, Manchester United memandang Vlahovic dan Osimhen merupakan alternatif jika gagal mendaratkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada musim panas nanti.

Dikabarkan Manchester United enggan menghabiskan bursa transfer musim panas mendatang bernegosiasi dengan Tottenham Hotspur untuk Kane, sehingga mulai mencari penyerang alternatif.

Menurut laporan ESPN, Vlahovic dan Osimhen akan terbuka dengan opsi untuk bermain di Liga Inggris sehingga Manchester United bisa menjadi pelabuhan mereka pada musim depan.

Diketahui Vlahovic dalam beberapa waktu ke belakang memiliki kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya di Juventus dan diyakini pemain asal Serbia itu terbuka dengan kemungkinan untuk sebuah awal yang baru.

Baca juga: Manchester United vs Southampton berakhir imbang tanpa gol

Berbeda dengan Vlahovic, Osimhen pada musim ini menjadi pemain kunci dari Napoli dengan menorehkan 21 gol dari 27 pertandingan di berbagai ajang dari total 2.113 menit bermain. Dikabarkan pemain asal Nigeria tersebut memiliki hasrat untuk bermain di Liga Inggris.

Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang diperkirakan akan sibuk untuk mencari penyerang anyar setelah hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Al Sadd musim dingin lalu.

Pelatih Erik ten Hag membutuhkan sosok penyerang tajam nomor sembilan untuk menjadi ujung tombak The Red Devils agar musim depan agar bisa bersaing pada setiap kompetisi yang mereka ikuti musim depan.

Saat ini Manchester United bertumpu pada ketajaman Marcus Rashford yang ditopang oleh pemain pinjaman dari Besiktas Wout Weghorst. Meski masih memiliki penyerang Anthony Martial, pemain asal Prancis itu musim ini lebih sering berkutat dengan cedera.

Baca :  Everton lolos dari degradasi Liga Premier

Baca juga: Erik ten Hag pastikan Eriksen bisa main sebelum musim berakhir

Baca juga: Menang 3-0 lawan Fulham, Arsenal unggul lima poin dari Manchester City

Baca juga: Tottenham Hotspur amankan kemenangan atas Nottingham Forest 3-1

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.