Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Indra Sjafri: perlu regenerasi pemain agar Indonesia masuk Piala Dunia

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster meminta anak-anak asuhnya untuk tidak menganggap enteng lawan yang akan mereka hadapi pada lima laga terakhir kompetisi Liga 1 Indonesia.

 

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Munster menjelaskan hal ini harus mereka tunjukkan ketika melakoni partai pekan ke-30 Liga 1 Indonesia kontra Arema FC.

 

 

Mengenai pertandingan tersebut, Munster meyakini kedua tim akan sama-sama berjuang, meski lawan saat ini berada di posisi bawah, ia berharap pemain tidak akan meremehkan tim berjuluk Singo Edan.

 

Dia menjelaskan usai menjalani libur semua pemain mengikuti latihan dengan lebih bagus dan lebih segar dan hal ini membuat tim pelatih, lebih mudah untuk memutuskan siapa yang akan masuk dalam starting XI di laga selanjutnya sesuai kriteria.

 

“Saya tahu bagaimana sepak bola Indonesia, tim di bawah dapat mengalahkan tim di atas. Kami tidak bisa meremehkan tim mana pun, terutama dalam lima pertandingan terakhir ini, semua tim sulit untuk dikalahkan,” ungkap Munster.

 

“Semuanya (soal starting XI) masih belum pasti. Ada ekspektasi yang tinggi dan jika pemain tidak mampu memenuhi itu, mereka tidak akan berada di Persebaya,” pungkasnya.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Baca :  Persija bertekad menangi enam laga terakhir setelah gagal capai target
Leave A Reply

Your email address will not be published.