Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Lirik Lagu dan Chord Gitar Takut

37+ Mockup Psd File Background

0

RIZKY Febian dan Mahalini Rahardja makin bahagia pacaran walau beda agama. Apakah Sule mendukung hubungan mereka, sekalipun kelak menikah?

Sule pun angkat bicara mengenai hubungan putra sulungnya dengan Mahalini Rahardja. Hal itu disampaikan dalam Kanal YouTube Melaney Ricardo.


Sule

“Gue mah support aja. Kan yang jalanin dia Mel. Kita sebagai orangtua, lu sanggup nggak jalaninnya dengan posisi seperti itu. Kalau sanggup ya monggo jalanin. Kalau enggak ya udah jangan,” ujar Sule di Kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip MNC Portal Indonesia Selasa (1/3/2022).

Disinggung Melaney Ricardo, mengenai rencana membuat konten bareng keluarga Mahalini Rahardja. Komedian 45 tahun itu menampik, jika dirinya tidak memiliki niatan untuk membuat konten bareng keluarga Mahalini Rahardja.

“Enggak ada. Kalau konten sih adalah ketemu sama Iky kan sebelumnya gua lewat Videocall. Yang kontenin Putri. Terus gua mah clickbite doang,” jelasnya.

Kendati hubungannya Rizky Febian dan Mahalini Rahardja berbeda keyakinan. Menurut Sule sebagai orangtua, dirinya hanya memberikan support. Selagi hubungan asmara putranya berada di jalur yang benar.

“Itu mengalir dan berjalan dengan sendirinya, tiba-tiba dia sama Mahalini. Ya udah kita sebagai orangtua support ajalah. Ngikutin aja selama jalurnya benar,” ucapnya.

Baca :  Sebulan Tak Dikunjungi, Makam Dorce Gamalama Amblas

Leave A Reply

Your email address will not be published.