Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Anggi Marito Dihujat Usai Ketahuan Minum Kopi Pro Israel : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0




Pakai Kalung Abu Jasad Dali Wassink, Jennifer Coppen: Kamu Bagian Dariku

Pakai Kalung Abu Jasad Dali Wassink, Jennifer Coppen: Kamu Bagian Dariku (Foto: Instagram/wassink)












JAKARTA – Jennifer Coppen hingga kini masih menjadi sorotan, pasca-suaminya Dali Wassink meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal pada Kamis, 18 Juli 2024 di Bali. Setelah jasadnya dikremasi, abunya pun telah dilarung di Pantai Lembeng, Bali pada sore ini, Minggu (21/7/2024).

Rupanya, tak semua abu jasad Dali dilarung ke laut. Sebab, ada sedikit abu yang disimpan oleh Jennifer Coppen dan dijadikan sebagai liontin dari kalung yang akan selalu dikenakan olehnya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Jen di akun Instagramnya. Dia bahkan berharap bisa selalu mengenang suami tercintanya dalam setiap perjalanan hidupnya.

Pakai Kalung Abu Jasad Dali Wassink, Jennifer Coppen: Kamu Bagian Dariku (Foto: Instagram/jennifercoppen20)


“Kamu bagian dariku Dali. Aku akan selalu memakai kalung ini dan membawamu ke mana pun aku pergi,” tulis Jennifer di Instagram-nya, @jennifercoppen20.

Kalung tersebut memiliki wadah kecil yang berisikan bagian dari abu jasad Dali Wassink. Jen membagikan bentuk kalung tersebut dan berjanji akan terus memakainya.

“Abu papa Dali ada di sini,” tambah Jen.

 

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Baca :  Kenang Romantisnya PDKT & Study Tour Seru Saat SMA, Ikuti Sinetron IPA & IPS GTV di Vision+
Leave A Reply

Your email address will not be published.