Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Kenang Romantisnya PDKT & Study Tour Seru Saat SMA, Ikuti Sinetron IPA & IPS GTV di Vision+

0

JAKARTA – Sebagian orang menganggap bahwa masa SMA merupakan masa-masa yang paling indah. Untuk mengenang masa-masa itu, Anda bisa menonton sinetron IPA & IPS GTV di Vision+ yang kini sudah tayang dengan lebih dari 150 episode.

Sinetron bergenre drama berbalut romantis ini disutradarai oleh Amin Ishaq dan dibintangi oleh berbagai artis remaja ternama Indonesia. Ada Arbani Yasiz sebagai Rifki, Sitha Marino sebagai Michelle, Sarah Tuff sebagai Arin, Femila Sinukaban sebagai Bella, Bebeto Leutualy sebagai Nadhif, dan masih banyak lagi.


Episode terbaru dari IPA & IPS menceritakan tentang berbagai masalah di antara para murid SMAN 2 Garuda yang semakin kompleks, mulai dari masalah pertemanan hingga percintaan.

Rifki dan Michelle yang makin dekat mulai banyak menghabiskan waktu bersama, dengan panggilan khas yaitu “Kerupuk Kulit” dan “Botol Kecap”.

Kedekatan mereka sukses membuat penonton merasa gemas dengan sikap mereka yang kontras, di mana Rifki menunjukkan perasaan cintanya secara terang-terangan, sementara Michelle selalu menyangkalnya.

Di sisi lain, ada interaksi di antara Nadhif dan Bella yang selalu dirahasiakan oleh keduanya. Bella, yang tak ingin kedekatannya diketahui siapa pun, selalu berusaha menghindari Nadhif di depan umum, walaupun Nadhif terus bersikeras menemuinya.

Cerita di sinetron tersebut makin seru ketika para murid SMAN 2 Garuda melakukan perjalanan ke sebuah desa untuk memberi sembako kepada warga setempat. Momen-momen lucu dan menegangkan yang mereka alami di desa itu membuat penonton bernostalgia akan pengalaman study tour semasa SMA.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Rifki dan Michelle? Akankah kedekatan Nadhif dan Bella diketahui banyak orang? Tonton sinetron IPA & IPS GTV di Vision+, setiap hari pukul 18.30 WIB.

Sinetron IPA & IPS bisa dinikmati secara langsung dan gratis melalui channel GTV di Vision+. Dengan fitur Catch Up, Anda juga bisa menonton kembali berbagai tayangan Free To Air (FTA) selama 7 hari ke belakang, sehingga Anda tak perlu khawatir jika melewatkan program-programnya.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.