Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Susul Nikita Willy, Winona Willy Umumkan Hamil Anak Pertama

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina belakangan menjadi sorotan lantaran kerap membagikan uang untuk para followersnya di TikTok. Namun, baru-baru ini ia justru mendoakan followersnya agar bisa dengan mudah melunasi hutang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Adelia melalui akun Instagram Storynya. Bahkan ia juga sempat menyentil seseorang yang memiliki hutang hingga ratusan juta, tetapi pura-pura tak ingat akan hutangnya yang cukup besar tersebut.


Adelia Wihelmina

BACA JUGA:

– Sebentar Lagi Jadi Ayah, Atta Halilintar Dapat Wejangan dari Sule

– Begini Sikap Irwansyah ke Zaskia Sungkar Usai Bertemu Acha Septriasa sang Mantan Kekasih

“Mudah-mudahan yang masih punya tunggakan bisa dimudahkan bayar ya. Yang lupa diingetin saja supaya enggak lupa. Apalagi kalau sudah puluhan juta atau ratusan juta,” kata Adelia pada unggahan di Instagram Storynya, dikutip Kamis (27/1/2022).

Sayangnya, tidak diketahui untuk siapa sindiran tersebut dilayangkan oleh istri Pasha Ungu. Namun, netizen terlihat ramai mengomentari tulisan tersebut, saat diunggah ulang oleh akun gosip @lambeturah_official.

“Yang ratusan ribu saja susah apalagi yang jutaan puluhan ratusan minjem muka melas ,ditagih malah marah-marah kan,” tulis warganet.

“Punya utang Rp100 ribu saja sudah puyeng kepalaku apa lagi puluhan juta sampai ratusan juta ya ampun semiskin itu ya aku,” sahut warganet. 

“Sekarang yang ngutang lebih galak, pura-pura lupa lagi,” kata yang lain. 

Baca :  Inikah Wajah Susi Baby Sitter yang Diduga Pelakor Merebut Mantan Suami Mawar AFI?

(nit)

Leave A Reply

Your email address will not be published.