Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Album Perdana Bikin Happy Asmara Makin Happy

37+ Mockup Psd File Background

0

KANSASTaylor Swift dan Taylor Lautner dipertemukan kembali setelah puluhan tahun mengakhiri hubungan asmara mereka. Disaksikan puluhan ribu fans, mereka berbagi pelukan hangat di panggung Eras Tour. 



Peristiwa tersebut terjadi di konser Eras Tour di Stadion Arrowhead Kansas City, Missouri, Amerika Serikat, pada 7 Juli 2023. Dalam kesempatan itu, Swift memberikan ucapan manis tentang Lautner.

“Taylor Lautner memberi energi positif saat aku menggarap album ‘Speak Now’. Dan aku bisa bilang, dia adalah pria yang melakukan setiap hal manis yang kalian lihat dalam video musik tersebut,” kata Swift dikutip dari US Weekly, Senin (10/7/2023). 

Swift dalam keterangannya menambahkan, “Kini, Lautner dan istrinya sudah menjadi sahabatku. Ini sangat menyenangkan karena kami bertiga punya nama depan yang sama.” 

Taylor Lautner dan Taylor Swift. (Foto: InStyle)

Mendengar pernyataan sang mantan kekasih, Lautner mengatakan, “Aku menghormatimu tak hanya karena kau adalah penyanyi, pencipta lagu, dan artis terbaik. Tapi karena kau sosok yang murah hati, rendah hati, dan baik. Aku merasa terhormat bisa mengenalmu.”


Follow Berita Okezone di Google News

Taylor Swift dan Taylor Lautner diketahui mulai berpacaran pada 2009, setelah berkenalan di lokasi syuting Valentine’s Day. Namun hubungan itu tak bertahan lama dan mereka putus beberapa bulan kemudian.

Baca :  Anaknya Dijuluki Bayi Sultan oleh Warganet, Ini Kata Rizky Billar dan Lesti Kejora

Taylor Swift dan Taylor Lautner. (Foto: People) 

Meski singkat, namun aktor Twilight itu tampaknya sangat berkesan bagi Taylor Swift. Lagu Back to December yang dirilis Swift pada 15 November 2010, kabarnya diciptakan khusus oleh sang penyanyi untuk Lautner.*


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.


Leave A Reply

Your email address will not be published.