Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Geger Kabar Nikah Siri, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Pamer Foto ala Berbaju Pengantin Adat Jawa

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Kebahagiaan Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin lengkap usai kelahiran anak pertama mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau dikenal Baby L.

Sejak kelahiran pada 26 Desember 2021 lalu, sebagian warganet kerap menjuluki Baby L sebagai bayi sultan. Terkait hal tersebut, Lesti Kejora pun menegaskan hal tersebut hanya julukan semata dari beberapa warganet.


Lesti Kejora dan Rizky Billar

Namun anehnya dirinya kerap mendapatkan warganet yang tidak terima atau mengolok julukan tersebut. “Ah itu mah, dede tuh kadang suka gini ya mereka yang bikin statement sendiri. Mereka sendiri yang maki orang kadang enggak sebodoh itulah,” kata Lesti Kejora saat ditemui di Pluit Jakarta Utara belum lama ini.

Namun, pedangdut berusia 22 tahun asal Cianjur Jawa Barat itu pun tidak ingin terlalu ambil pusing. Dia hanya mengamini apa yang disebutkan oleh warganet. 

“Kalau dijulukin Sultan kalau terus doanya baik. Ya dede aminin aja,” ucapnya.

Rizky Billar menambahkan julukan Sultan yang disematkan pada anaknya, tidaklah cocok karena menurutnya Sultan biasanya berasal dari keturunan darah biru. Terlebih aktor 26 tahun tersebut, menyinggung Rudy Salim yang zaman sekarang lebih dikenal Crazy Rich.

“Kan ada pergeseran ya kalau, Sultan jaman dulu kan artinya ada darah biru. Kalau sekarang orang menjuluki crazy rich seperti sebelah saya (Rudy Salim),” ungkapnya.

Baca :  Mantan Istri, Bantah Tudingan Ajari Doni Salmanan Main Trading

Leave A Reply

Your email address will not be published.