Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cerita Mayang, Adik Vanessa Angel Mendapat Hujatan Netizen di Medsos

37+ Mockup Psd File Background

0

GIGI Ruwanita, mantan istri dari Doni Salmanan akhirnya muncul dan memberikan klarifikasi. Kemunculannya tersebut bahkan sekaligus membenarkan kabar bahwa Doni berstatus sebagai duda sebelum menikahi Dinan Nurfajrina pada Desember 2021 lalu.

Melalui akun Instagramnya, Gigi Ruwanita membenarkan jika dirinya sempat menikah dengan pria yang kini menjadi tersangka atas kasus dugaan penipuan berkedok binary option lewat platform Quotex. Namun, ia mengatakan bahwa pernikahannya dengan Doni berakhir pada 2020 bukan 2021 seperti yang sempat diberitakan.


Gigi Ruwanita

“Disini aku mau KLARIFIKASI bahwasanya benar aku pernah menikah dengan beliau (DS) pada 2019 dan resmi berpisah pada tahun 2020,” ungkap Gigi Ruwanita pada akun Instagramnya.

“Aku nggak inget tanggal berapa dan gak mau inget2 juga sebenarnya,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, Gigi Ruwanita juga membantah bahwa dirinya adalah orang yang mengajari mantan suaminya melakukan permainan trading. Apalagi ajarannya tersebut mampu untuk membuat pria 23 tahun itu resmi ditahan akibat dianggap melakukan tindak pidana judi online dan atau penyebaran berita bohong melalui media elektronik dan atau penipuan, perbuatan curang dan atau tindak pidana pencucian uang.

“Aku juga mau KLARIFIKASI atas tuduhan dan berita-berita yang ramai diberitakan di sosial media (viral), bahwasanya aku yang ngajarin beliau trading dll itu TIDAK BENAR,” tegasnya.

“Soal aku nyindir beliau di story juga itu TIDAK BENAR,” sambungnya.

Wanita asal Bandung, Jawa Barat ini bahkan meminta agar media tidak lagi menyangkut pautkan dirinya dengan Doni Salmanan. Sebab, hal itu sedikit banyak membuat Gigi Ruwanita dan keluarga merasa risih.

Baca :  Raffi Ahmad Klaim Honor Ngehost Capai Rp5,5 Miliar, Warganet: Canda Kali

“Cukup sekian KLARIFIKASI dari aku, mohon maaf bila ada salah-salah kata. Semoga nggak ada lagi berita-berita yang menyangkut pautkan aku lagi. Karena jujur itu sedikit mengganggu dan membuat aku risih dan juga bikin keluarga aku khawatir,” pintanya.

(van)

Leave A Reply

Your email address will not be published.