Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Nina Tri Suci, Guru Musik yang Hadirkan Kisah Hubungan Toxic

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA Raffi Ahmad membongkar besaran gaji yang diterimanya dari memandu sebuah acara. Kepada Rudi Salim, dia blakblakan mengaku, menerima Rp5,5 miliar untuk ngehost sebuah acara selama 45 menit. 

Klaim itu diungkapkan Raffi saat Rudi bertanya tentang honornya sebagai MC. “Sekali ngeMC katanya Rp5 miliar sekarang kan,” tutur Rudi yang dijawab bapak dua anak itu dengan, “Rp5,5 miliar. Lo jangan kurang-kurangin!” 


Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

Rudi kembali mengatakan, “Besaran itu untuk durasi 40 menit kan?” Pertanyaan sang sahabat kemudian diluruskan suami Nagita Slavina itu dengan, “Rp5,5 miliar untuk 45 menit.” 

Cuplikan video percakapan dua sahabat itu kemudian diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip di Instagram. Sebagian warganet menilai, pernyataan Raffi Ahmad itu hanya sekadar kelakar untuk keperluan konten.  

“Lawak saja. Emang host lain kerja enggak dibayar? Masak bayar segitu hanya untuk satu orang,” ujar seorang warganet. Komentar senada juga diungkapkan netizen lain, “Itu cuma bercanda kali. Sekali tampil dibayar segitu ya stasiun TV bisa bangkrut.” 

Raffi Ahmad. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

Namun beberapa warganet menganggap pernyataan Raffi Ahmad itu lumrah. Pasalnya, keuntungan yang akan didapatkan stasiun TV juga akan lebih besar. “Dia dapat Rp5,5 miliar, yang ngadain acara bisa dapat lebih dari Rp50 miliar,” tuturnya.*

Baca :  Harap Sabar, Jujutsu Kaisen Season 2 Rilis 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.