Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ramzi Terpukul Atas Meninggalnya sang Ibu: Ternyata Saya Manusia Biasa : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Kabar gembira bagi para pecinta anime, serial Jujutsu Kaisen resmi diperpanjang ke musim ke-dua. Setelah film terbarunya laris manis di tahun ini, musim terbaru anime shounen ini kabarnya siap dirilis tahun depan.

Jujutsu Kaisen adalah sebuah anime aksi supranatural yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Gege Akutami. Anime ini berkisah tentang seorang remaja bernama Yuji Itadori yang tak sengaja melahap jari buntung seorang iblis dan mendapat kekuatan supranatural, membuatnya harus melatih kemampuan magis barunya di SMA Jujutsu khusus penyihir.


Jujutsu Kaisen

Debut di tahun 2018 silam, serial animasi ini berhasil menyita perhatian pecinta anime dari seluruh penjuru dunia. Karena gaya animasinya yang apik dan kisah yang familiar namun segar, Jujutsu Kaisen mendapat banyak tepuk tangan meriah dari para fans dan sempat dinobatkan sebagai anime paling laris beberapa tahun ini.

Setelah merilis film panjang pertamanya yang berjudul Jujutsu Kaisen 0 beberapa bulan lalu, layanan streaming Crunchyroll baru-baru ini mengonfirmasi bahwa musim ke-dua serial Jujutsu Kaisen kini tengah berada dalam tahap produksi dan siap tayang pada tahun 2023 mendatang dilansir dari Collider, Minggu (13/2/2022).

Belum diketahui sampai mana kisah Jujutsu Kaisen yang akan dianimasikan dalam musim ke-dua ini, tapi yang jelas anime ini akan kembali digarap oleh studio MAPPA yang belakangan ini naik daun di kancah internasional berkat musim terakhir Attack on Titan. Musim ke-dua ini juga akan mengembalikan sederetan pengisi suara sekelas Junya Enoki, Yuichi Nakamura, dan masih banyak lagi.

Baca :  Series Terbaru Vision+ Katanya, Ubah Pandangan Ben Sihombing Soal Mitos dan Stigma

Kabarnya akan kembali disutradarai Sunghoo Park, Jujutsu Kaisen musim ke-dua diperkirakan tayang di sekitar pertengahan tahun 2023 namun belum berani menjanjikan tanggal yang pasti. Untuk mengganjal kerinduan, film Jujutsu Kaisen 0 akan tayang di Indonesia pada tanggal 16 Maret 2022.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.