Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bercerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Ungkap Rencana Jual Rumah

37+ Mockup Psd File Background

0

SATRIA Dewa: Gatotkaca akan tayang Juni 2022. Berikut sinopsis film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini.

Baru-baru ini, rumah produksi Satria Dewa Studio telah merilis teaser film Satria Dewa : Gatotkaca. Pemain utama film ini yakni Rizky Nazar.


Hanung mengatakan, bahwa film ini sebagai transformasi tokoh legenda, kemudian karena nilai-nilai positif yang ada di dalam sosok Gatotkaca ini bisa memberikan makna yang baik bagi para penontonnya.

Selain itu Gatotkaca merupakan sosok yang pendiam, namun sering membela kebenaran dalam diamnya itu. Lalu tidak pernah banyak bicara ketika menyelesaikan suatu persoalan, baik kecil maupun besar.

BACA JUGA:Sinopsis MenemukanMU Original Series Vision+ yang Bakal Tayang Lebaran 2022 

“Di samping itu Gatotkaca selalu menyelesaikan persoalannya tanpa banyak ngomong. Ia bergerak dalam kesepian,” katanya saat merilis teaser film Satria Dewa: Gatotkaca di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (22/02/22).

Gatotkaca, tokoh superhero asli Indonesia selama ini tampil lewat wayang kulit dan wayang orang. Kemudian kini dikemas menjadi lebih kekinian, serta kostum yang dipakai oleh Gatotkaca hasil adaptasi dari karakter hero lainnya.

“Namun tetap ada nilainya, kami gak akan ninggalin itu,” ujarnya.

Hanung mengatakan, meski sang tokoh utama yaitu Rizky Nazar tidak bisa hadir, ia mengaku tidak akan berpengaruh terhadap pr filmnya itu.

Baca :  Nurul Arifin: Putri Kami Ditemukan Meninggal di Ruang Makan Oleh Pembantu Subuh Tadi

Kemudian Rizky Nazar, melalui sebuah video di tempat rehabilitasi mengatakan, sangat ingin datang langsung untuk melihat hasil dari syutingnya. Di mana dirinya berperan sebagai Gatotkaca.

“Karena syuting filmnya saya tahu seseru apa. Tapi saya yakin hasilnya akan keren banget. Orang bisa lihat superhero Indonesia itu seperti apa,” katanya.

Sementara itu, Vice President Operation Satria Dewa Studio, Mochtar Sarman mengungkapkan,pihaknya bangga karena Satria Dewa: Gatotkaca adalah film perdana dari Semesta Satria Dewa dan menjadi film Indonesia pertama yang memiliki ekosistem yang lengkap dari MOBA game, animasi, merchandise.

“Sampai musik yang bisa memberikan pengalaman penuh bagi fans lokal dan internasional,” terangnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.