Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  3 Gaya Foto Kekinian ala Zeza Akira, Selebgram Bohay yang Bikin Pria Tegang dan Jantungan

37+ Mockup Psd File Background

0

VICKY Prasetyo meluluhkan hati Azka Corbuzier, anak Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier. Ia bahkan meminta maaf ke Azka karena merasa gagal menjaga ibunda. 

Vicky Prasetyo belum lama ini menyambangi kediaman mantan suami Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier. Dia juga berbincang banyak dengan Azka Corbuzier, bahkan sempat mengunggah potret bersama di Instagram.


Dalam unggahan tersebut, Vicky dan Azka berpose serius sambil berhadapan dan menatap satu sama lain. Masing-masing dari keduanya pun sama-sama mengepalkan tinju ke depan seolah hendak adu jotos. Namun potret itu hanya sekadar pose belaka.

Menjadi akrab dengan anak mantan istrinya, Vicky Prasetyo justru merasa heran. Dia kerap mempertanyakan mengapa hubungan baik keduanya malah terjalin setelah resmi bercerai dengan Kalina. Dan menurut Vicky, hubungan baik ini tak akan terjalin jika memang dia pernah berperilaku jahat kepada Kalina.

Vicky

“Nggak ngerti ya saat masih menjadi suami malah sulit untuk berinteraksi sama Azka, saat udah pisah malah berkomunikasi baik. Nah kalau kita ada hal jahat sama ibunya, anak mana sih yang mau begitu,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (5/3/2022).

Vicky sendiri menilai bahwa Azka adalah sosok yang dewasa dan bijak. Dia tak pernah menghakimi seseorang meski orang tersebut memiliki masalah serta latar belakang yang buruk.

Vicky pun bersyukur Azka berada di tangan yang sangat tepat bersama Deddy Corbuzier, bukan dengan Kalina.

Baca :  Ayu Aulia Jawab Rasanya Tenggak 50 Tablet Paracetamol, Duh Jangan Dicontoh Ya!

“Azka itu sosok yang bijak. Jujur, ini aku demi Allah bersaksi. Azka berada di tangan yang tepat seorang Mas Deddy Corbuzier,” ujar Vicky Prasetyo.

Saat bertemu dengan Azka, pria berjuluk Gladiator itu mengaku sudah meminta maaf karena gagal menjaga ibunya serta mempertahankan rumah tangganya dengan Kalina. Namun tak disangka, Azka justru menjawabnya dengan bijak.

“Aku udah bilang, ‘Azka maafin aku ya belum bisa jagain mama dengan baik’, ‘gapapa om sama-sama maafin mama juga’ Gitu jadi kayak baik saling respect. Masya Allah luar biasa sekali Azka sebagai putra bangsa 15 tahun yang punya pendewasaan yang cukup baik,” ucap Vicky.

Vicky mengatakan, kini hubungannya dengan Azka dan Deddy Corbuzier berjalan baik-baik saja. Begitu pun dengan Kalina. Vicky hanya mendoakan yang terbaik agar hubungan Kalina dan kekasih barunya bisa berjalan lancar dan langgeng ke depannya.

“Vicky mengatakan, kini hubungannya dengan Azka dan Deddy Corbuzier berjalan baik-baik saja. Begitupun dengan Kalina. Vicky hanya mendoakan yang terbaik agar hubungan Kalina dan kekasih barunya bisa berjalan lancar dan langgeng ke depannya.

“Kemarin aku juga komunikasi sama Azka sama Deddy ketemu semua udah baik-baik aja, sama Kalina juga udah selesai, udah masing-masing biar dia juga sama jodohnya yang baru semoga langgeng sampe terus,” tandasnya.

Diketahui, Kalina Oktarani resmi menikah dengan Vicky Prasetyo pada 13 Maret 2021. Saat itu, Vicky meminang Kalina dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan uang sebesar Rp130.321. Namun pada Januari 2022, Vicky dan Kalina memilih berpisah dan mengumumkan perceraian mereka kepada publik.

Baca :  Lee Jung Jae Resmi Gabung Agensi Brad Pitt di Amerika

Leave A Reply

Your email address will not be published.