Persikabo bermain imbang kontra Persipura 1-1

Jakarta (ANTARA) – Persikabo Bogor harus puas bermain imbang kontra Persipura Jayapura dengan skor 1-1 pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu.

Persipura mampu unggul lebih dulu melalui tendangan penalti Yehven Bokhasvili sebelum disamakan oleh gol Munadi yang memanfaatkan umpan Ciro Alves.

Hasil imbang ini tidak membuat kedua tim bergerak di klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Persikabo masih berada di posisi ke-12 dengan raihan 31 poin hasil 29 pertandingan, sedangkan Persipura tertahan di peringkat ke-16 dengan torehan 26 poin dari 28 laga.

 

Pada babak pertama, Persipura mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan menciptakan peluang melalui tendangan Gunansar Mandowen, namun masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Persikabo Syahrul Trisna.

 

 

Tim Mutiara Hitam mendapatkan peluang emas untuk unggul lebih dulu setelah mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Ramiro Fergonzi dilanggar oleh Firza Andika di kotak terlarang Persikabo di menit ke-19.

 

Yehven Bokhasvili mampu mengeksekusi penalti dengan baik dengan melepaskan tendangan ke sisi kanan gawang Persikabo yang tak mampu dihalau Syahrul Trisna dan mengubah skor menjadi 1-0 pada menit 21.

 

Tak berselang lama, Persikabo berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan Munadi pada menit ke-26, memanfaatkan umpan dari Ciro Alves yang mengubah skor menjadi 1-1.

 

 

Pada babak kedua, Persikabo mengancam terlebih dahulu melalui tendangan keras Ciro Alves, namunkioer Persipura Fitrul Dwi mampu menghalau tendangan tersebut.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2022


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *