Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bermain di kandang, Leicester City ditahan imbang Brighton & Hove Albion

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Persita Tangerang kembali menorehkan hasil positif seusai mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu.

Kemenangan tersebut menjadi yang pertama ditorehkan oleh Persita Tangerang setelah selalu berakhir kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Pada pertandingan itu, Persita Tangerang mengamankan kemenangan berkat gol yang dicetak oleh pemain asal Argentina Ezequiel Vidal, demikian catatan Liga Indonesia.

Kemenangan tersebut turut mendongkrak posisi Persita Tangerang naik ke peringkat ke-8 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia, dengan torehan 30 poin dari 22 pertandingan. Sedangkan Bhayangkara FC masih tertahan di peringkat 14 dengan raihan 28 poin dari 23 laga.

Pada babak pertama, tim tamu memiliki peluang terlebih dahulu melalui tendangan bebas Matias Mier yang masih dapat diamankan oleh kiper Persita Aditya Harlan.

Baca juga: Bae Sin Yeong bersyukur bisa catatkan 50 penampilan bersama Persita

Persita berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-38 setelah Vidal membobol gawang Bhayangkara FC yang dijaga Awan Setho.

Berawal dari pergerakan Rifky Dwi yang mengirimkan umpan tarik ke kotak penalti Bhayangkara, bola dapat disambut oleh Vidal sebelum akhirnya dikonversi menjadi gol sehingga skor berubah menjadi keunggulan bagi Persita 1-0.

Bhayangkara FC kembali memiliki peluang, kali ini melalui tendangan bebas Anderson Salles yang masih dapat diamankan oleh Aditya.

Persita kembali memberikan ancaman setelah umpan silang Bae Sin-yeong hampir saja disambut oleh Javlon Guseynov, akan tetapi peluang tersebut tidak dapat dimaksimalkan.

Pada penghujung pertandingan Bhayangkara FC memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan, lagi-lagi melalui tendangan bebas Salles. Namun laju bola yang keras dapat ditepis oleh Aditya, sehingga skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga pertandingan usai.

Baca :  Bermain di kandang, Leicester City ditahan imbang Brighton & Hove Albion

Selanjutnya Persita Tangerang akan bertandang ke markas Madura United pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia, Rabu. Sementara Bhayangkara FC akan menjamu Persija Jakarta satu hari setelahnya.

Baca juga: Madura United akhiri tren negatif usai taklukkan Persikabo 2-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Roy Rosa Bachtiar
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.