Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Penampilan Hijrah Tora Sudiro di Vision+ Kartu Keluarga Bikin Pangling : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Dimas Anggara kembali menghiasi layar kaca. Wajah tampannya bahkan hadir dalam series terbaru Vision+ Originals berjudul “Kartu Keluarga”.

Dalam series ini, Dimas memerankan karakter bernama Ambardi, seorang pengusaha batik yang kalem, berwibawa, dan memiliki konflik keluarga.

Dalam wawancaranya bersama Vision+, Dimas Anggara mengungkapkan bahwa karakter Ambardi memiliki sisi yang kompleks. “Ambardi ini orangnya kalem, tapi tegas. Dia juga seorang pengusaha batik yang sukses, tapi dibalik itu semua dia punya konflik keluarga yang cukup rumit,” ungkap Dimas pada interview singkat bersama Vision+.

Meskipun karakter Ambardi terkesan serius dan penuh teka-teki, Dimas mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti dalam memerankannya. “Kesulitan pasti ada, tapi syutingnya berjalan lancar banget.” lanjut Dimas.

Original Series Kartu Keluarga

Pesona Dimas Anggara sebagai duda kalem di series ‘Kartu Keluarga’ bikin meleleh (Foto: MNC Media)

Series “Kartu Keluarga” merupakan series terbaru Vision+ Originals yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Bunga Zainal, Dimas Anggara, Roy Martin, Tora Sudiro, Oline Mendeng, dan Cindy Nirmala.

Series ini menceritakan kisah Sri Widuri (Bunga Zainal), seorang janda yang ingin mendaftarkan putranya ke SMP favorit, namun terhalang oleh peraturan zona sekolah. Dalam usahanya mewujudkan mimpi anaknya, Sri bertemu dengan Ambardi (Dimas Anggara), seorang duda yang tinggal di zona sekolah yang diinginkan Jarot. Demi mewujudkan mimpi Jarot, Sri pun melakukan hal nekat.

Bagi para penggemar Dimas Anggara, nantikan aktingnya dalam series Kartu Keluarga di Vision+ yang pasti bikin meleleh!

Baca :  Usai Mawar AFI Tahu Steno Ricardo Nikahi si Baby Sitter, Endingnya Bikin Ikut Prihatin

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.