Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Dituding Jadi Orang ke-3 di Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, Chika Chandrika Diteror

37+ Mockup Psd File Background

0

MAWAR AFI tak bakal menyangka jika mantan suaminya, Steno Ricardo, menikahi baby sitter anaknya sendiri, Susi Latifah. Meski sebenarnya Mawar AFI sama sekali tak mempermasalahkan keputusan Steno Ricardo untuk menikah lagi.

Bahkan saat Steno menghubungi Mawar guna mengutarakan niat tersebut, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu ikhlas lahir batin.


“Reaksi pertama jelas kaget. Tapi apakah saya ada perasaan tidak rela atau tidak ikhlas? Lillahi Ta’ala saya betul-betul rela” ujar Mawar, dikutip dari YouTube, The Onsu Family.

Mawar

Kerelaan hati Mawar atas rencana pernikahan Steno tak lain karena dirinya sudah mengetahui betul bagaima sosok sang mantan suami. Apa yang ada dibenak Mawar hanyalah rasa syukur bahwa Steno akan didampingi orang yang lebih tepat.

“Saya cuman mikirnya Alhamdulillah walaupun tidak ada saya, akan ada sosok menggantikan saya yang bisa mengurus dia” lanjutnya.

Steno memang sudah menyampaikan niat menikah lagi, namun dia belum menyebutkan siapakah calon istri yang akan menjadi pendamping baru. Untuk itulah Mawar masih bisa tenang dan tak lantas naik pitam.

Hingga pada akhirnya, Steno seolah memberikan teka-teki pada mawar tentang sosok sang calon istri.

“Lalu tiba-tiba ada hal yang bikin jadi trigger buat saya untuk terus bertanya. Saat itu mantan suami saya bilang kalau saya tahu orangnya saya bisa kaget. Katanya saya kenal orangnya, kenal baik” ujar Mawar.

Baca :  Puji Kualitas Dnanda Anugerah, Judika: Dia Penerus Musik Indonesia

Mawar tak pernah menyangka Steno akan mengucap satu nama seseorang yang betul-betul lekat dengan keluarganya. Saat Steno pada akhirnya jujur, Mawar tak bisa menahan rasa sakit.

“Nama itu nama yang benar-benar tidak terpikirkan oleh saya untuk jadi mamah sambung dari anak-anak. Perasaan saya campur aduk, ada sedikit rasa terkhianati karena saya berpikir mereka menikah saya baru ketok palu. Kapan mereka dekatnya?” kenang Mawar.

Bagi Mawar, selama ini dia sudah menganggap Susi Latifah alias baby sitter anak-anaknya sebagai seorang adik. Mawar merasa tak pernah sekalipun membedakan status sosial meski Susi adalah seorang baby sitter.

Untuk diketahui, belakangan ini santer terdengar isu perselingkuhan mantan suami Mawar AFI. Setelah kabar itu beredar Steno lantas menampik hal itu.

Adapun Mawar sudah bercerai dengan Steno Ricardo pada 11 Januari 2022. Tak lama berselang tepatnya 21 Februari 2022, Steno resmi menikahi sang baby sitter yakni Susi Latifah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.